Bandung Electronic Center, Mal Khusus Produk Elektronik

Istana Bandung Electronic Center  (BEC) adalah mal khusus produk elektronik. Berada di Jalan Purnawarman, mal ini menjadi primadona yang mencari barang-barang elektronik terutama gadget. Saking banyak pengunjung yang ingin membeli atau menservis gadget miliknya, mal ini menjadi lebih terkenal karena konter-konter gadget-nya.

Mal elektronik di BEC menjadi tren bagi mal-mal lainnya yang khusus membidik pembeli elektronik. Sejauh ini BEC yang paling sukses menjaring pembeli pruduk-produk tersebut. Mal-mal khusus elektronik yang lain, meski masih ada yang mengunjunginya, tidak seramai pengunjung yang datang ke BEC.

Para pengunjung tak hanya bisa membeli gadget di sini, tapi bisa juga menservisnya atau bahkan menukar tambah dengan gadget yang baru. Konter-konter siap melayani siapa pun. Selain konter di BEC ada tenan-tenan yang menawarkan gadget terkenal seperti Samsung, Apple, atau Blackberry. Semua merek ada di mal yang tak jauh dari mal Bandung Indah Plaza atau BIP ini.

BEC juga tak jauh dari Toko Gramedia, hanya berseberangan. Jadi jika pengunjung ingin melanjutkan belanja buku bisa langsung ke Toko Gramedia di Jalan Merdeka Bandung.

Bandung Electronic Center Usung One Stop Gadget & IT Shopping Mall

Mal yang memiliki tagline One Stop Gadget & IT Shopping Mall, ini telah direnovasi beberapa kali. Untuk memberikan kenyamanan para pengunjungnya, pengelola menambah food court di BEC. Food cort ini berada di lantai 3. Tempat ini manjadi pilihan setelah berlama-lama belanja, atau sedang menunggu handphone yang  diservis untuk mencicipi berbagai hidangan yang tersedia di sana.

Ada juga meeting room yang disewakan. Ruangan rapat yang terletak di lantai 3 ini bisa menampung 40 orang. BEC memang tidak hanya menawarkan tempat berbelanja saja.

Istana Bandung Electronic Center merupakan milik Istana Grup. Istana Group selain mengelola BEC juga Pasar Baru di Jalan Oto Iskadardinata, pusat perbelanjaan Balubur Town Square, BECC, ITC Kosambi, dan Setrasari Plaza. Masing-masing memiliki kekhasannya masing-masing.

Bagaimana? Jika tertarik langsung saja datang ke mal tersebut. *

Ilustrasi: http://istanagroup.com/projects-commercialcenters-bec

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!