Hotel Gino Feruci, Bergaya Italia Lokasi di Jalan Braga

Hotel Gino  Feruci adalah hotel yang beruntung bisa berdiri di Jalan Braga 67. Hotel yang manajemannya masih di bawah Kagum Grup ini bisa menjaring pelancong yang menginginkan suasana jalan yang melegenda tersebut. Sudah sejak dulu Jalan Braga merupakan tujuan para pelancong lokal maupun mancanegara.

Jalan Braga yang menjadi ikon Kota Bandung sejak lama merupakan lokasi yang strategis. Dari jalan ini tak terlalu jauh untuk berbelanja ke Pasar Baru. Ke Jalan Asia Afrika yang menawarkan sensasi bangunan tua pun bisa dicapai dengan berjalan kaki. Jika penasaran ingin menikmati rumput sintetis tinggal teruskan ke Alun-alun Bandung yang lokasinya masih berada di Jalan Asia Afrika.

Hotel Gino Feruci
Hotel Gino Feruci Braga Bandung. | Foto Kagums Hotel

Pesona hotel berbintang 4 ini bukan hanya lokasinya di Jalan Braga. Gino Feruci memiliki tampilan klasik bernuansa gedung di Italia. Tampilan itu menjadi pilihan karena Jalan Braga identik dengan kota tua yang masih menyimpan gaya Eropa masa lalu. Di Jalan Braga masih tersisa kafe, toko, dan art shop yang menempati bangunan tua yang masih terjaga keasliannya.

Jalan Braga tak hanya menyimpan pesona kota tua. Di sini juga terdapat tempat kuliner klasik dan modern. Untuk mengimbangi itu Gino Feruci menawarkan kuliner foodtruck yang lagi ngetren di Amerika. Foodtruck ini berada di halaman depan hotel. Penikmat Jalan Braga digoda penampilan foodtruck yang mencolok untuk menikmati suasana di sana sambil menikmati hidangan.

Foodtruck yang berwarna merah ini menyediakan menu seperti kentang goreng, nachos, burger, lasagna, cokelat panas, susu kocok, dan jus jeruk. Foodtruck buka setiap hari mulai pukul 04.00 hingga tengah malam. Suasana di sekitar foodtruck cocok untuk dinikmati.

Di bagian dalam ada Palazzi Party Venue. Tempat ini untuk menghelat pesta atau pertemuan. Palazzi yang berada di lantai 6 memiliki konsep indoor dan outdoor dengan pemandangan Kota Bandung. Di hotel ini pun ada D’Rissoto Restaurant. Restoran ini menawarkan menu berkualitas dan bercita rasa lezat dan tentu saja pelayanan yang sempurna.

Di lantai 17 ada Sublime Sky Lounge. Lounge ini tampilannya futuristik. Di balik Kaca-kaca pengunjung bisa leluasa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Hotel Gino Feruci Bandung memiliki 131 kamar bertipe Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Hotel yang 17 lantai ini memiliki 15 ruang pertemuan yang terbagi dalam berbagai macam ukuran dan kapasitasnya bisa menampung hingga 500 orang.

Gino Feruci Bandung diresmikan oleh Dada Rosada yang saat itu masih menjadi wali kota pad Minggu (23/9/2012). *

Fasilitas di Hotel Gino Feruci

  • Menawarkan kuliner foodtruck di halaman depan
  • Palazzi Party Venue  di lantai 6
  • D’Rissoto Restaurant yang menawarkan menu berkualitas dan bercita rasa lezat dan tentu saja pelayanan yang sempurna
  • Di lantai 17 ada Sublime Sky Lounge. Lounge ini tampilannya futuristik
  • Memiliki 131 kamar bertipe Superior, Deluxe, Executive dan Suite
  • Memiliki 15 ruang pertemuan yang terbagi dalam berbagai macam ukuran dan kapasitasnya bisa menampung hingga 500 orang

Bahan Tulisan:
http://www.beritasatu.com/destinasi/316578-hotel-yang-pas-buat-gaul-di-bandung-gino-feruci-braga-namanya.html
http://travel.kompas.com/read/2012/09/24/20035011/Hotel.Gino.Feruci.Bandung.Resmi.Beroperasi

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.