Wingstop Sapa Penggemar Sayap Ayam di Bandung

Penggemar daging sayap ayam semakin dimanjakan dengan kehadiran Wingstop. Waralaba kuliner berbahan daging ayam ini membuka gerainya di Bandung. Tepatnya di Mal 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki. Bandung adalah kota keempat setelah Jakarta, Surabaya dan Bogor.

PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) pemilik lisensi di Indonesia membuka gerai Wingstop pada Kamis, (22/6/2007). Pembukaan Wingstop ini berbarengan dengan pembukaan Burger Carl’s Jr.

Untuk menjaga mutu gerai ini menyajikan makanan fresh made-to-order. Fresh made-to-order adalah cara pelayanan agar pesanan pelanggan tetap fresh dan hangat. Menu dimasak saat ada pesanan dari pelanggan.

Wingstop Sajikan 10 Pilihan Rasa

wingstop
Sajian Wingstop. | www.facebook.com/WingstopID

Untuk memanjakan pelanggannya waralaba ini  menawarkan 10 pilihan rasa olahan ayam. Dua di antaranya adalah garlic parmesan dan louisiana rub. Garlic parmesan merupakan menu yang mengombinasikan bawang putih dan keju parmesan. Menu ini menawarkan sensasi rasa gurih yang lezat. Adapun louisiana rub adalah campuran bumbu cajun dengan sentuhan rasa gurih bawang putih dan pedas ringan.

Rasa lain yang juga menjadi andalan Wingstop adalah lemon pepper. Tersedia juga flavor hickory smoked BBQ teriyaki dan hawaiian. Bagi yang suka pedas ada asian spice, red hot cajun, mango habanero, dan atomic blast yang rasanya pedas ekstrem.

Dalam laman resminya disebutkan bisnis ini bukan sekadar bisnis sayap, tapi lebih dari itu, yakni bisnis soal rasa. Perusahaan ini memulai bisnis pada 1994. Memulai membuka gerai pertama pada 1997.

Perusahaan ini  terus berkembang. Mereka mengklaim telah mengolah satu miliar sayap hingga tahun 2000. Itu bukti Wingstop Inc. adalah restoran yang perkembangan sangat pesat. Kini telah memiliki lebih dari 600 restoran, seperti di Amerika Serikat, Meksiko, Rusia, Singapura, dan Filipina.

Setelah di Bandung, waralaba ini bekerja sama dengan Mahadya berencana akan membuka gerai lainnya di beberapa kota besar di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Menu yang Tersedia

  • Garlic parmesan
  • Louisiana rub
  • Lemon pepper
  • Flavor hickory smoked BBQ teriyaki dan hawaiian
  • Asian spice
  • Red hot cajun
  • Mango habanero
  • Atomic blast
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.