Carl’s Jr Buka Gerai di 23 Paskal Pasirkaliki Bandung

Carl’s Jr. yang tergabung dalam Mahadya Grup hadir di 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung. Waralaba burger di Bandung ini menyusul sukses di Jakarta, Surabaya, dan Bogor. Carl’s Jr mulai menyapa pencinta burger di Bandung pada pada Kamis (22/6). Bagi yang belum pernah ke 23 Paskal, 23 Pakal adalah mal baru di kawasan Pasirkaliki.

Gerai burger ini  menghadirkan Chargrilled Burgers berkualitas khas California. Chargrill adalah teknik memasak burger dengan memanggang kedua sisi daging burger secara bersamaan menggunakan api atas dan bawah. Cara ini membuat panggangan burger menjadi sempurna dan juicy.

Carl’s Jr. menyajikan makanan yang fresh made-to-order. Mereka takkan membuat burger sebelum ada pesanan. Cara ini membuat burger yang disajikan Carl’s Jr. terasa fresh, juicy, hangat dan tentu saja lezat. Tak hanya itu burger waralaba ini pun menyiapkan daging yang 100 persen daging sapi alias asli tanpa tambahan tepung.

carl's jr
Burge Carl’s Jr. | Foto http://www.carlsjr.com/

Menu Favorit dan Andalan Carl’s Jr

Seperti gerai-gerai burger lainnya, Carl’s Jr. memiliki menu burger yang diandalkan. Mereka menawarkan Famous Star With Cheese, yaitu iuicy beef burger yang berpadu lezat dengan sayuran segar, bawang bombay, pickles dan keju. California Classic Cheeseburger, burger yang memadukan juicy beef dengan caramelized onions, sayuran segar dan keju. Menu lainnya ada pilihan meat-on-meat burgers seperti Western Beef Bac Cheeseburger, Philly Cheese Steak Burger dan Memphis BBQ Burger.

Gerai burger ini juga menyajikan burger ayam dan ikan. Bagi penikmat burger ayam, tersedia rangkaian chicken sandwiches, seperti Chargrilled Chicken Club, Chargrilled BBQ Sandwich dan Hand-Breaded Chicken Tender Sandwich. Adapun untuk pecinta ikan bisa mencicipi Carl’s Catch Fish Sandwich dengan fish patty yang renyah dalam balutan saus tartar yang lezat.

Gerai burger di 23 Paskal ini  menyajikan free refill drinks bagi pengunjungnya. Silakan mengisi ulang gelas sepuasnya dengan berbagai jenis minuman seperti green tea dan aneka soda.

Sumber: Lisure Halaman 23 Tribun Jabar, Jumat 23 JUNI 2017.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

One thought on “Carl’s Jr Buka Gerai di 23 Paskal Pasirkaliki Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.