Tempat Makan di Dago Pakar yang Unik dan Lezat di Dataran Tinggi

Di mana tempat makan di Dago Pakar yang enak? Banyak pilihannya. Di tempat wisata ketinggian di Bandung ini banyak berdiri restoran-restoran yang menyajikan menu dan suasana khas alam Dago Pakar.

Tempat makan di Dago Pakar yang patut dilirik adalah Congo Cafe Bandung. Congo Cafe Bandung – Solid Wood Gallery & Cafe mempunyai tampilan bangunan yang artistik dan futuristik. Pengunjung bisa mendapatkan nuansa Afrika di sana. Kafe dia Jalan Rancakendal Luhur No. 8 ini menyajikan menu nusantara dan western seperti steak, grilled, sop buntut,iga bakar dan juga kakap dabu.

Fashion Pasta adalah salah satu tempat makan di Dago Pakar. Tepatnya di Jalan Bukit Dago Pakar Timur. Tempat makan ini layaknya rumah minimalis. Eksteriornya dominan putih. Yang menjadi pembeda adalah papan nama bertuliskan Fasion Pasta di halaman restoran tersebut. Fashion Pasta menyajikan berbagai hidangan khas Italia, yakni pasta dan pizza.

Tempat makan di Dago Pakar
Warung Inul. | Foto serbabandung.com

Cafe Lisung adalah wisata malam dan kuliner di Jalan Bukit Pakar Timur No 111, Kecamatan Cimenyan. Tempat ini berada di dataran tinggi Bandung Utara. Daya tarik kafe ini adalah sentuhan tradisional bernuansa Sunda. Menu yang tersedia di sini adalah sajian khas Bandung, Nusantara, dan aneka kuliner mancanegara.

Tempat makan di Dago Pakar ada Cafe D’Pakar. Dari sini para pengunjung bisa menikmati pemandangan hutan pinus. Cafe D’pakar berdiri di bibir tebing di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Sambil menikmati alam di sini pengunjung bisa menikmati sajian seperti mi telur rebus, mi goreng, nasi goreng, kentang goreng, kopi, teh, susu, dan lain-lain. Kafe ini buka pada pukul 11.00 WIB sampai Pukul 18.30 WIB.

Tempat makan di Dago Pakar lainnya adalah Cafe & Lounge Sierra. Tepatnya berada di Jalan Bukit Pakar Timur No 33. Kafe ini mampu menampung pengunjung 700 orang di bangunan 3 lantai. Di sini tersedia aneka kuliner mulai sajian khas bandung dan nusantara, Asian Cuisin hingga European and Western Food.

Ramaikan Tempat Makan di Dago Pakar

Warung Inul ikut meramaikan tempat makan di Dago Pakar. Tempat makan  yang sederhana ini menyajikan khas masakan Sunda. Ada dua Warung Inul di kawasan tersebut. Yang pertama berada di Kompleks Resort Dago Pakar dekat Marbella Suites Bandung. Sedangkan yang satu lagi berada di Pakar Barat Samping Taman Hutan Raya. Menu yang tersedia di warung ini di antaranya ikan goreng gurami, nila, mujaer, ayam bakar atau goreng kampung serta broiler, karedok, gepuk, tumis kangkung, tumis genjer,tumis pete, dan juga tumis jengkol.

Takigawa Meatbar in The Sky di Jalan Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Pakar. Restoran ini berada di lantai 7. Dari sana pengunjung bisa melihat keindahan panorama Bandung.
Restoran yang menyajikan menu Jepang ini buka setiap hari, Senin-Jumat buka pada 14.00-23.00, sedangkan Sabtu-Minggu dan hari libur buka pada pukul 11.00-24.00. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

One thought on “Tempat Makan di Dago Pakar yang Unik dan Lezat di Dataran Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.