Rabbit Town, Wisata Keluarga Menarik di Ciumbuleuit

Rabbit Town berada di Jalan Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung. Lokasinya tak jauh dari Bumi Sangkuriang yang berada di Jalan Kiputih (lihat peta). Tempat wisata ini soft opening pada 11 Januari 2018. Rabbit Town menjanjikan tempat wisata menyenangkan bagi pengunjungnya.

Tempat wisata ini sebelumnya adalah sebuah rumah mewah. Pemiliknya adalah CEO dan Chairman Kagum Group, Henry Husada. Rumah tersebut berdiri di lahan seluas sekira dua hektare. Kagum Group adalah pemilik beberapa hotel di Bandung, seperti Banana In, Gino Feruci, Golden Flowers, dan lain-lain.

Rabbit Town menawarkan spot-spot menarik untuk berfoto. Ada beberapa tempat yang biasanya digunakan pengunjung berselfie atau berfoto bersama, satu di antaranya adalah Museum of Ice Cream. Museum ini menjadi menarik karena dindingnya bertema pisang dan lampunya warna – warni berbentuk ice cone.

Tempat lainnya adalah pilar-pilar yang menjulang tinggi di bagian teras belakang. Pilar-pilar tersebut dibuat seperti pilar pada zaman kuno. Berlatar belangkan pegunungan dan pepohonan membuat pengunjung ingin mengabadikan tempat tersebut, sekaligus berselfie atau berfoto bersama.

16 Wahana di Rabbit Town

rabbit town
Rabbit Town di Jalan Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Bandung, | Foto https://www.instagram.com/p/BecaSYUnSZ4/?tagged=rabbittownbandung

Rabbit Town memiliki 16 wahana. Ke-16 wahana tersebut adalah Love lock, LA store, Museum of ice cream, New York, dragonfish, love light, jungle arena, cookie monster, hollywoodland, arderich tree house, Bambi love, lala story, dove garden, koi garden, dan lala town, dan playground.

Titik-titik menarik lainnya adalah berbagai patung kelinci yang menghiasi berbagai arena. Patung-patung itu kerap dijadikan spot berfoto oleh pengunjung. Tak hanya patung, kelinci asli pun ada di sini. Pengnjung bisa langsung berinteraksi dengan binatang-binatang lucu tersebut di lahan yang telah disediakan.

Ibarat kebon binatang di tempat wisata ini pun terdapat binatang-binatang lain untuk dilihat pengunjung, terutama anak-anak. Di sini pengunjung bisa melihat burung merpati, kancil, dan lain-lain.

Untuk bisa masuk ke Rabbit Town, pengunjung harus membeli kartu tiket dengan deposit senilai Rp 25.000. Kartu tersebut bisa digunakan untuk berbelanja, menikmati kulimer, atau membeli cendera mata. Uang bisa diambil lagi jika ternyata masih ada sisa.

Rabbit Town buka setiap hari Senin-Jumat pukul 13.00-20.00. Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00-21.00 WIB.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.