Hotel di Jalan Braga, Mulai dari Gino Feruci hingga Ibis

Jalan Braga adalah jalan yang sudah melegenda di Bandung. Bila belum pernah berjalan-jalan di kawasan ini berarti belum komplet berwisata di Kota Bandung. Untuk menikmati jalan ini wisatawan bisa menginap di hotel di Jalan Braga. Ada beberapa hotel yang menawarkan kelegendaan jalan ini.

Hotel di Jalan Braga yang tepat berada di jakan ini adalah Hotel Gino Feruci. Gino Feruci tepatnya berada di Jalan Braga 67. Hotel yang manajemannya masih di bawah Kagum Grup ini menarkan suasana jalan yang melegenda tersebut.

Pesona hotel berbintang 4 ini bukan hanya lokasinya di Jalan Braga. Gino Feruci memiliki tampilan klasik bernuansa gedung di Italia. Tampilan itu menjadi pilihan karena Jalan Braga identik dengan kota tua yang masih menyimpan gaya Eropa masa lalu. Di Jalan Braga masih tersisa kafe, toko, dan art shop yang menempati bangunan tua yang masih terjaga keasliannya.

Aston Braga Hotel & Residence adalah hotel berbintang empat yang berada di Jalan Braga No. 99. Hotel Aston Braga menyediakan 160 kamar yang terdiri dari 120 kamar kondotel dalam satu, dua dan tiga kamar tidur dan 40 kamar jenis hotel. Ada juga ruang pertemuan yang tersedia Wi-Fi gratis, sebuah restoran yang nyaman, kolam renang dan spa. Sebuah toko kue di sudut melengkapi fasilitas menawarkan layanan terbaik hotel ini.

Hotel Gino Feruci hotel di jalan braga
Hotel Gino Feruci Braga Bandung. | Foto Kagums Hotel

Bagi yang senang bersantai di Coffee Shop di Aston Braga Hotel & Residence ada Tos Raos Coffee Shop. Coffe Shop ini menyajikan sarapan, makan siang dan makan malam. Tos Raos merupakan kedai bebas rokok yang berada di lobi, menghadap ke kolam renang. Kedai yang buka setiap hari pukul 6.30-10.30 ini bisa melayani hingga 74 orang. Masih di lobi ada Carios Lounge yang buka setiap hari pukul 08.00-11.00.

Chez Bon Hostel Pun Salah Satu Hotel di Jalan Braga

Chez Bon Hostel adalah pilihan hotel di Jalan Braga. Hotel ini tepatnya berada di Jalan Braga No. 45. Hotel ini menawarkan tiga jenis kamar dormitori ber-AC dan memiliki akses Wi-Fi gratis. Setiap tempat tidur memiliki lampu baca, outlet listrik, dan loker. Kamar mandi berada di luar kamar, kecuali tipe kamar large room. Uniknya di sini tamu bisa sarapan pagi gratis di rooftop dining hall.

Favehotel Braga adalah hotel di Jalan Braga yang bisa menjadi pilihan. Hotel ini tepatnya berada di Jalan Braga No.99-101 ini merupakan hotel di bawah manajeman Aston International. Favehotel Braga menyediakan 4 tipe kamar yakni standard, superior, executive, dan suite.

Masih hotel di Jalan Braga ada ada Hotel Ibis. Hotel ini menyediakan 193 kamar. Hotel ini dilengkapi restoran, lounge, dan 6 ruang pertemuan yang nyamanan untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Ibis tak jauh dari Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia-Afrika, dan New Majestic.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.