Nara Park Bandung, Perpaduan Nuansa Jepang dan Indonesia

BILA sedang mencari tempat makan yang sekaligus tempat pelarian dari hiruk pikik kota, restoran ini patut dicoba. Namanya Nara Park. Lokasinya berada di Jalan Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, sebuah kawasan di kota Bandung yang relatif masih hijau dan sejuk.

Bagi yang senang masakan Jepang, di Nara Park tersedia hot pot, makanan hangat bagi pengunjung yang bisa dinikmati terutama saat malam. Menu yang direkomendasikan adalah hidangan khas dari Torigen Resto, yakni Mille Feuille Nabe. Mille Feuille Nabe adalah menu lapisan kubis napa dan irisan daging sapi yang dikemas dalam panci panas.

Masih sajian Torigen Resto ada menu sushi. Sushi yang disajikan merupakan perpaduan seni pembuatannya dan rasanya. Banyak pilahan rasa sushi di sini, di antaranya ada nigiri, maki, hingga sushi gulung kontemporer. Yang paling populer adalah maguro sushi roll yang teksturnya meleleh di mulut.

nara park
Nara Park di Jalan RAncabentang, Bandung. | Foto https://www.instagram.com/p/Bk9jkrlHzOy/?taken-by=narabandung

Untuk pengunjung yang senang bernuansa Jepang, di Nara Park terdapat izakaya. Izakaya adalah kedai minuman yang menyediakan minuman dan makanan ringan. Di sini para pengunjung bisa bersantai layaknya orang-orang Jepang yang melepas penat setelah bekerja seharian.

Sebuah sajian tradisional bisa diperoleh pengunjung di Restoran Pamor, sebuah restoran khas menu Indonesia yang lezat. Tak hanya itu, pengunjung bisa menikmati suasana zaman dulu di bangunan berarsitektur kolonial. Eksterior dan interior yang astitektur khas kolonial ini sengaja dipertahankan.

Sarapan di Nara Park

Yang ingin merasakan sarapan di Nara bisa menikmatinya pada pukul 08.00. Menu sarapan yang lezat dan nikmat selalu tersedia untuk memulai hari dengan energi dan motivasi. Bagi yang ingin merasakan sarapan menu tradisional Indonesia silakan menikmatinya di Restoran Pamor – Nara.

Oval Bar & Lounge di Nara memanjakan pengunjung yang senang nongkrong di bar yang nyaman. Suasana tropis yang menyajikan area outdoor dan indoor menjadi pilihan pengunjung untuk menikmanti minuman dan makanan ringan di sana. Oval Bar & Lounge buka pukul 20.00 hingga 23.00 saat hari kerja dan 24.00 pada akhir pekan.

Nara Park tak hanya memanjakan orang dewasa, anak-anak pun mendapat porsi area untuk bermain. Mereka bisa bersenang-senang di taman yang luas di sana. Anak-anak bisa berlari-lari, loncat-loncat, atau membaca buku di bawah pohon. Nara Park memberikan pengalaman kepada anak-anak untuk dekat dengan alam. Tak hanya itu, di sana, ada menu ramah anak mulai dari pasta hingga pancake dan wafel di Nannys Pavillon.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.