Hotel Nyland Pasteur, Hotel yang Dekat Gerbang Tol

INI adalah hotel yang dekat dengan gerbang Tol Pasteur. Namanya Hotel Nyland Pasteur. Hotel ini, menurut pengelolanya, adalah hotel kontemporer dan cantik berfasilitas hotel bintang tiga. Hotel ini juga, katanya, cocok untuk tamu bisnis dan rekreasi.

Hotel Nyland Pasteur menawarkan tipe kamar yang nyaman yang terdiri Superior Room, Deluxe Room, Excutive Room, Junior Suite, Nyland Suite. Masing-masing tipe kamar memiliki keistimewaan yang menjanjikan kenyamanan pada para tamu.

Hotel Nyland Pasteur
Hotel Nyland Pasteur, Jalan Pastuer, Bandung. | Foto www.nylandhotel.com/Ind/

Adapun fasilitas yang bisa diperoleh penyewa kamar adalah AC, lemari, LED TV, WiFi gratis, meja tulis, alat-alat mandi, tv kabel, alat pemanas air, dan lain-lain. Luas kamar berkisar 22 meter per segi hingga 53 meteran per segi. Untuk mem-booking, pengelola hotel ini menyediakan pemesanan melalui web mereka.

Hotel Nyland Pasteur dirancang untuk memberikan pengalaman mengesankan. Di sini para tamu bisa menikmati suasana kekeluargaan dan ramah tamah, dengan tarif terjangkau. Hotel ini pilihan yang sangat tepat untuk kegiatan bisnis atau libur keluarga di kota Bandung.

Hotel Nyland Pasteur Menyediakan Ruang Pertemuan

Hotel Nyland Pasteur memiliki 2 ruang pertemuan yang bisa menampung 25-80 orang. Ruang pertemuan tersebut dilengkapi perangkat audio visual berteknologi tinggi. Ruangan ini ideal untuk eksekutif dan acara kreatif, sebagai tempat rapat dan kegiatan bisnis lainnya.

Tamu hotel  yang ingin menyantap hidangan bisa mampir ke  Gardenia Cafe. Kafe ini menyajikan ciri khas masakan Indonesia dan Cina. Pengunjung bisa menikmati pengalaman santap makan dengan pelayanan sepenuh hati.

Bagi yang senang berenang, di Hotel Nyland Pasteur terdapat fasilitas kolam renang. Kolam renang ini berada di luar rungan sehingga tamu bisa berenang sambil menikmati langit Kota Bandung. Di sini, pengunjung bisa menyantap makanan atau minuman dari Gardenia Cafe.

Hotel Nyland Pasteur termasuk hotel yang menempati lokasi strategis. Hotel ini selain dekat gerbang Tol Pasteur, jarak dari Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api bisa ditempuh hanya dalam 10-15 menit jika arus lalu lintas dalam keadaan normal.

Sumber: nylandhotel.com/Ind/

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.