Cafe Unik di Bandung yang Patut Dicoba

BANYAK pilihan cafe unik di Bandung. Baik itu tempatnya maupun makanannya. Lokasinya pun tersebar di seluruh kota ini. Bandung yang selalu menawarkan hal-hal baru termasuk dalam kuliner menjanjikan tempat-tempat tersebut untuk memanjakan pemburu kuliner sejati.

Cafe unik di Bandung yang berada di Jalan Jalan Sultan Tirtayasa No 35. Namanya Bistro & Bakery Musamus. Uniknya suasana di cafe ini layaknya habitat natural semut-semut penghuni masamus yang konon rumahnya semut terbesar di dunia. Bangunannya bergaya desain “rustic”. Desain ini memunculkan karakter asli dari setiap material yang digunakan.

cafe unik di Bandung
Atmosphere Resort Cafe di Jalan Lengkong Besar, Bandung. | Foto http://atmosphere.co.id/gallery

Yang unik lainnya restoran ini Masamus diperuntukan bagi orang yang tak terikat dengan jadwal ketat diet. Restoran ini menganjurkan pengunjungnya untuk mencicipi sajiaan di Masamus Bandung tanpa harus memikirkan jadwal diet yang ketat. Masamus Bandung memiliki slogan “experience the sweetest taboo”.

Cafe unik di Bandung di Kawasan Lengkong Besar

Cafe unik di Bandung lainnya adalah Atmosphere Resort Cafe. Cafe ini berada di Jalan Lengkong Besar No. 97. Keunikan Atmosphere Resort Cafe adalah suasana Bali yang dipadukan dengan nuansa hutan dan gazebo di sekitar kolam.

Atmosphere Resort Café  cukup luas bisa menampung 650 orang. Tempatnya yang  nyaman ada di area indoor  dan outdoor.  Tempatnya ada di lantai satu  dari bangunan utama untuk fine dining. Di lantai ini ,setiap Selasa-Minggu ada sajian live music. Adapun di lantai dua, dilengkapi 144 layar lebar, terdiri dari 11 tabel tatami-seperti dan berangin teras terbuka.

Menu yang ditawarkan di cafe ini mulai dari menu Eropa, Asia, dan Indonesia. Koki profesional di cafe ini siap memanjakan lidah pengunjungnya. Jangan lupa di sini tersedia minuman ada berbagai campuran kopi atau teh, Mocktails dan jus, dilengkapi dengan berbagai koleksi anggur & koktail.

Congo adalah salah satu cafe unik di Bandung. Congo selain berfungsi sebagi cafe juga berfungsi sebagai art gallery. Suasana hutan Afrika begitu kental di cafe ini. Di Congo Cafe pengunjung bisa menikmati beragam menu seperti Iga Steak dan Vanilla Latte. Kisaran harga makanan dan minuman di sini antara Rp. 40.000 – Rp 80.000. Congo Cafe berada di Jalan Rancakendal Luhur No. 8 Dago Pakar. *

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.