Cafe Dekat Stasiun Bandung yang Layak untuk Dikunjungi

Bila ada penat setelah melakukan perjalanan jauh menggunakan kereta api, ini ada  informasi tempat untuk menghilangkan kepenatan. Di kawasan Jalan Kebon Kawang dan sekitarnya terdapat kafe-kafe yang layak untuk dikunjungi. Di bawah ini adalah beberapa cafe dekat stasiun Bandung.

Cafe dekat Stasiun Bandung yang layak dikunjungi adalah Kampiun Bistro Bandung. Lokasinya berada di Jalan Kebon Kawung No. 24. Buka setiap hari pukul 07.00 – 01.00. Kampiun Bistro setiap malam menyajikan live music every night. Mereka memiliki moto We Serve the Greatest for Breakfast – Lunch – Dinner.

Berbagai menu tersaji di sini, terutama perpaduan menu western dan nusantara.  Menu favorit di Cafe dekat Stasiun Bandung adalah sapi lada hitam, chiken wings, sapi Hong Kong, dan olahan seafood seperti nasi goreng seafood.

cafe dekat stasiun bandung
Warung Kopi Purnama | Foto serbabandung.com.

Cafe dekat Stasiun Bandung lainnya masih di Jalan Kebon Kawung. Kafe ini berada di Hotel Arion Swiss-Belhotel. Tepatnya berada di Kebon Kawung No. 1 a. Kafe ini menyajikan beragam pilihan di antaranya ada hidangan lokal dan Indonesia.

Agak jauh dari Jalan Kebon Kawung ada Cafe Noir. Cefe dekat Stasiun Bandung ini berada di area ruko Paskal Hyper Square No. D37-D38, Jalan Pasir Kaliki. Di sini tersedia kopi dan pizza yang layak untuk dicicipi. Selain kopi dan pizza tentu saja ada menu lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Masih di Paskal Hypersquare ada Three Bears. Tepatnya di Paskal Hypersquare A. 28. Kafe ini buka setiap hari pukul 08.00–22.00, kecuali Senin pukul 10.00–22.00. Tempatnya kecil memanjang menyesuaikan dengan bentuk ruko yang disulap jadi cafe.

Cafe dekat Stasiun Bandung yang Dekat Pasar Baru

Cafe dekat Stasiun Bandung yang juga dekat Pasar Baru adalah Warung Kopi Purnama. Alamatnya di Jalan Alkateri No. 22, Bandung. Warung kopi ini sudah melegenda berdiri sekitar 1930. Menu yang dijual di antaranya roti selai srikaya, roti dadar ham sampai lumpia goreng, bubur ayam, gado-gado, bacang, nasi lengko, nasi ayam (chicken rice). Sedangkan minumannya adalah teh tubruk, kopi tubruk, kopi susu panas, es kopi susu, dan es kelapa muda.

Yang unik dari sini adalah roti isi selai Srikaya yang merupakan resep warisan asal Medan. Menu ini menjadi favorit pengunjung Warung Kopi Purnama. Adapun kopi yang ditawarkan warung ini adalah Kopi Aroma yang punya cita rasa khas. Pabrik kopi Aroma tidak jauh dari warung ini yakni di Jalan Banceuy, yang termasuk kawasan Pecinan. Kopi ini menjadi favorit pelancong yang datang ke Bandung. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.