Ayam Penyet Surabaya Juga Banyak Dijual di Bandung

PERNAH mencicipi ayam penyet Surabaya? Di Bandung juga ada kok. Lokasinya ada di Jalan ABC, dekat Sungai Cikapundung. Selain ayam penyet  juga tersedia Mie Jogja Pak Karso. Ayam penyet dan Mie Jogja bisa dipesan dari rumah.

Satu kotak ayam penyet biasanya berisi sepotong ayam penyet, lalapan, sambal terong, tahu, serundeng, dan nasi. Selain itu ada juga sambal dan kecap yang disimpan dalam plastik terpisah. Untuk memudahkan saat menyantapnya di kotak juga disediakan sendok, garpu, tisu, dan tusuk gigi.

Untuk hidangan daging penyet di sini tidak hanya tersedia ayam penyet tapi juga ada bebek penyet. Harganya kisaran Rp 21.000-25.000. Jangan lupa sambalnya cukup menggoda selera para konsumen untuk menyantapnya.

Adapun mie jogja yang ditawarkan di sini terdiri dari beberapa varian, seperti nasi goreng, mi goreng, mi godog, dan bihun goreng. Harganya berada di kisaran Rp 17.000-18.000. Jika konsumen ingin menambahkan daging bebek maka harus tambah Rp 1.000. Begitu juga kalau ingin menambahnya dengan daging sapi harus menambah Rp 2.000.

Ayam Penyet di Jalan ABC

Jika belum tahu persis lokasinya, kedai ayam penyet berada di Jalan ABC No 103. Tidak jauh dari Sungai Cikapundung. Dari arah Jalan Banceuy kedai ini berada sebelum Pasar Elektornik Banceuy. Di sana juga terdapat penjual sepeda bekas.

Ayam Penyet dan Mie Jogja Surabaya merupakan anak perusahaan dari Wong Solo Group yang berkantor pusat di Jalan Gajah Mada, Medan. Selain kedua produk tersebut, produk lainnya yang dikeluarkan oleh Wong Solo Group adalah Iga Bakar Mas Giri, Angkringan Jogokaryan, Sambal Lalap, dan Ayam KQ5.

Yang khas dalam kemasan makanan tersebut adalah huruf dan warnanya nyaris seragam. Khasnya lagi dalam setiap kardus selalu ada tulisan “Halalan Thayyibah”. Kemasan tersebut menginduk pada kemasan produksi pertama Wong Solo Group yakni Ayam Bakar Wong Solo.

Di Bandung, juga yang baru buka yakni  Ayam KQ5 di Jalan Soekarno Hatta No. 617, dekat RS Al Islam.  Keistimewaan Ayam Bakar KQ5  terdapat  menu andalan dan yang paling favorit di seluruh Indonesia yaitu menu paket meriah, ayam bakar hanya Rp 14.000. Dalam paket tersebut terdiri dari nasi, ayam, tahu goreng, oseng tempe, sambal terong, lalap, dan sambal. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

4 thoughts on “Ayam Penyet Surabaya Juga Banyak Dijual di Bandung

  • 05/05/2016 at 5:13 PM
    Permalink

    Sangat kecewa dengan pelayanan ayam kq5 di jl. Soekarno hatta Bandung,pesanan kami tidak dilayani dgn seharusnya. Orang lain yg baru datang sudah diantar pesanannya ke meja,sedangkan kami yg sudah menunggu pesanan lebih dr 30 menit msh blm datang juga. Suasana tempat makan kq5 pada saat itu tidak begitu ramai,tapi mengapa pesanan kami tidak kunjung datang. Pdhl kami sudah sering kesana,pernah kami berkunjung yg kedua kali kesana diberi teh tawar panas tetapi kaget sekali karena gelasnya tidak dicuci bekas minum orang karena terdapat noda lipstik di gelas tsb. Lalu kunjungan yg ke sekian kali kami pesan ayam penyet paha yg dtg penyet dada,mengapa ayam kq5 seperti ini? Dimana tanggung jawabnya terhadap kami pelanggannya? Terima kasih

    Reply
    • 06/05/2016 at 5:38 PM
      Permalink

      Mudah-mudahan dibaca oleh pihak Ayam KQ5 di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan atas komentarnya. Semoga tulisan-tulisan di web ini bermanfaat.

      Reply
    • 26/12/2016 at 2:29 PM
      Permalink

      Maaf saya kurang tahu. Sebaiknya bisa langsung tanya ke gerai ayam penyetnya…terima kasih atas kunjungannya ke serbabandung.com.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.