Toko Elektronik Jalan ABC Menjual Berbagai Merek

JIKA ingin jalan-jalan sambil melihat-lihat barang elektronik toko elektronik Jalan ABC bisa jadi pilihan. Semua jenis barang elektronik hampir semuanya ada di sini. Mulai dari televisi, mesin cuci, kulka,  mp3 player, telepon, setrika, blender, dan jenis lainnya bisa dicari di sini.

Jalan ABC tidak jauh dari Pasar Baru, jaraknya hanya beberapa meter saja. Jalan ini memanjang dari Jalan Oto Iskandardinata hingga perempatan Jalan ABC, Braga, dan Naripan.  Jalan ABC terpotong oleh Jalan Banceuy.

Namun toko-toko elektronik tidak sampai ke kawasan tersebut. Toko-toko elektronik yang berjajar di sana hanya dari Jalan Oto Iskadardinara sampai Jalan Banceuy. Tinggal pilih saja toko mana yang akan dikunjugi.

Uniknya berbelanja di sinis bisa ditawar. Berbeda dengan toko elektronik di mal-mal yang sudah membandrol harga. Harganya pun bisa jadi lebih murah ketimbang di tempat lain. Tergantung hasil tawar menawar pembeli dan penjual.

Toko elekronik yang paling besar di kawasan itu adalal Log In Megastore. Mal elektronik ini terdiri dari 6 lantai dengan menyediakan lebih dari 3.000 jenis produk dari 127 brand ternama. Dulu mal ini bernama Toko Asia Nada.

Tak hanya barang elektronik di jalan ini juga bisa berbelanja kaca mata. Toko kaca mata di Jalan ABC juga sudah terkenal menjual berbagai jenis kacamata berkualitas. Para pembeli kacamata di daerah ABC ini, tidak hanya menjadikan kacamata sekadar alat bantu membaca, tetapi sebagai penunjang fashion.

Salah satu optik yang ada di sana adalah S’luvita Jaya Optical.  Optik ini  menawarkan berbagai model frame kacamata untuk anak-anak hingga dewasa. Tentu saja juga  lensanya. Seperti diberitakan bandung.bisnis.com, 29 Agustus 2013,  Sofian Hadi, Pemilik S’luvita Jaya Optical, mengklaim optiknya dapat menjual 40 lusin atau sekitar 500 frame setiap harinya.

“S’luvita Jaya Optical menyediakan berbagai frame asli dengan harga Rp 600.000 ke atas, kw super Rp 300.000-Rp 600.000 dan kw murah di bawah Rp300.000,” katanya seperti dikutip bandung.bisnis.com. *

Lazada Indonesia

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!