Restoran di Jalan Riau Bandung, Banyak Pilihan untuk Dicoba

Tempat makan di Jalan LLRE Martadinata atau dulu Jalan Riau banyak pilihan. Restoran-restoran tersebut melengkapi tempat wisata belanja di kawasan tersebut. Jalan Riau sudah dari dulu terkenal dengan factory outlet. Berikut restoran di Jalan Riau Bandung yang mungkin bisa jadi pilihan.

Satu di antara restoran di Jalan Riau Bandung yang ada adalah Warung Misbar. Tepatnya berada di Jalan Riau tak jauh dari Riau Junction. Warung ini menyajikan masakan khas Sunda, di antaranya goreng ayam, goreng ikan, tahu tempe, aneka pepes, sayur lodeh dan asem, kentang, semur jengkol, aneka lalapan seperti pete dan sambal.

Uniknya di sini pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menonton film yang disajikan di layar lebar. Filmnya keluaran zaman dulu, seperti film-film Dono Kasino Indro. Itu juga kenapa warung ini diberi nama Warung Misbar alias gerimis bubar yang mengingatkan pada bioskop era 1980-an.

restoran di Jalan Riau Bandung
Warung Misbar di Jalan Riau Bandung. | Foto tempatwisatadibandung.info

Restoran di Jalan Riau Bandung lainnya adalah Roemah Kebun Family Resto. Lokasinya berada di Jalan LLRE Martadinata No 165. Bukanya pukul 10.30 – 23.00. Menu yang bisa diperoleh di restoran yang berdiri pada 2008 ini adalah masakan dari Western, Indonesia, Oriental, dan Tradisional. Bahan bakunya fresh setiap harinya.

Restoran di Jalan Riau Bandung juga ada 90 Gourmet. 90 Gourmet adalah restoran yang berkonsep menawarkan banyak kuliner berbeda, seperti Asian Food Jepang, Korea, Indonesia, Western, dan dessert. Restoran 90 Gourmet terdiri dari 2 lantai yang terdiri dari beberapa ruangan. Uniknya menu yang disajikan berdasarkan nama ruangan. Di resto 90 gourmet di antaranya terdapat ruangan Orange Blossom, Azuma dan Public.

Steak di Restoran di Jalan Riau Bandung

Masih restoran di Jalan Riau Bandung adaDakken Coffe & Steak Bandung. Lokasinya berada di Jalan LLRE Martadinata No 67. Dakken coffee and Steak menyediakan menu andalan seperti Vealoin Steak, Irish Coffee Float dan Mexican Rice. Pengunjung juga bisa memesan buffalo wings, tahu isi keju yang dipadu dengan cream of mushroom. Di sini pun ada menu menu steak lokal, yakni sirloin steak Bali.

Penikmat steak jangan lupa ke Restoran Suis Butcher. Selain di Jalan Setiabudi, restoran ini buka juga di Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) Bandung. Posisinya tepat di perempatan Martadinata-Anggrek. Di sini tersedia berbagai steak yang dipanggangnya pas, empuk saat diiris dan dikunyah.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Satu tanggapan untuk “Restoran di Jalan Riau Bandung, Banyak Pilihan untuk Dicoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.