Optik Melawai Dago dan yang Ada di Kota Bandung

Optik Melawai tak hanya ada di Jakarta, optik ini telah membuka cabang dan menyebar ke beberapa kota di Indonesia, termasuk di Bandung. Beberapa Optik Melawai yang ada di Bandung di antaranya di Jalan Ir H juanda (Dago) dan di Buahbatu.

Optik Melawai di Dago tidak jauh dari simpang empat Jalan LLRE Martadinata (Riau), Dago, dan Merdeka. Tepatnya di Jalan Ir H Juanda No 191 yang di sebrangnya ada monumen patung PDAM. Di optik ini tidak hanya melayani pembelian kaca mata, tetapi juga melayani pembelian alat gangguan pendengaran.

Seperti di Optik Melawai lainnya, di sini juga melayani pemeriksaan mata dan sekaligus telinga. Calon pelanggan akan diperiksa di tempat khusus yang telah disediakan di bagian belakang optik ini. Perlatan termasuk moderen baik untuk pemeriksaan mata maupun telinga.

optik melawai
Optik Melawai di Jalan Ir H Juanda, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Adapun Optik Melawai di Buahbatu berada tak jauh dari Jalan Solontongan, di sebrang Jalan Suryalaya. Gedungnya berdempetan dengan Dunkin Donuts dan Hollan Bakery. Optik ini melayani pembelian lensa maupun frame dari berbagai model dan merek.

Gerai kaca mata ini  juga ada di Jalan Soekarno Hatta di Metro Indah Mall (MIM). Optik ini berada Blok A1 No. 590. Optik di MIM buka mulai pukul 10.00 dan tutup pukul 21.00. Di Jalan Gatot Subroto, optik tersebut  ada di Trans Studio Mall Lantai Dasar B018 dan B020.

Awal Optik Melawai Adalah Apotek

Gerai kaca mata ini  berawal dari Jalan Melawai No 191, Blok M, Jakarta Selatan. Optik ini berdiri pada 1981. Market yang dibidik adalah  kelas menengah dengan kualitas produk terbaik. Optik ini menyediakan berbagai macam produk optik berkualitas high end.

Saat ini optik tersebut sudah memiliki lebih dari 200 toko di seluruh Indonesia. Optik ini pun telah memiliki pengembangan bisnis melalui Optik Keluarga dan Sun Z. Selain itu optik ini  juga membuka layanan bagi konsumen yang mengalami gangguan pendengaran seperti yang ditawarkan di optik di kawasan Dago, Bandung.

Sebelum ada optik, pendirinya Budi Hadisurjo mendirikan apotek yang bernama Apotek Melawai pada 1971. Apotek ini mengusung konsep farmasi terbuka pertama di Indonesia. Konsep ini memberikan pelayanan prima pada pelanggannya, seperti ruang tunggu yang ber-AC. Apoptek ini yang membawa Grup Melawai bisa berkembang hingga sekarang. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.