Lereng Anteng, Menikmati Keindahan Punclut Sambil Santap Hidangan

PUNCLUT sudah menjadi favorit sejak dulu menjadi tempat wisata alam. Sekarang tempat wisata itu semakin meriah dan banyak pilihan setelah ada Lereng Anteng di sana. Tempat wisata kuliner sekaligus menawarkan keindahan alam ini berada di Jalan Pageurmanseun Punclut Lembang.

Banyak fasilitas yang diperoleh di sini, tempat makan bernuansa alami modern menjadi andalah pengelola tempat wisata ini. Belum lagi tempat makannya yang dilengkapi furnitur terbuat dari kayu dengan kursi unik membuat betah para pengunjung berlama-lama di sana.

Lereng Anteng juga menyuguhkan suasana lain untuk pengunjungnya. Tempat makan di alam terbuka merupakan tawaran menarik. Sambil menikmati yang hidangan yang dipesan sambil menikmati sejuknya udara di kawasan Punclut akan memberikan pengalaman lain bagi pengunjung.

Lereng anteng
Lereng Anteng di Punclut. | Foto https://sebandung.com/2016/09/belum-hits-kalau-belum-datang-ke-lereng-anteng-punclut/

Pengunjung Lereng Anteng jangan lupa untuk membawa kamera atau siap-siap dengan handphone-nya masing-masing untuk berswafoto di area tempat wisata ini. Pemandangan indah Punclut yang bisa terlihat di sini sayang untuk tidak diabadikan.

Tempat makan di saung yang disediakan pengelola Lerang Anteng termasuk unik. Atap saungnya terbuat dari plastik transparan sehingga dari atas saung bagian dalam bisa terlihat. Kondisi tanah yang dibuat terasering semakin membuat unik tempat makan tersebut. Yang menarik dari dalam tenda pengunjung bisa melihat lembah yang hijau di dataran tinggi punclut.

Menu di Lereng Anteng

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, di sana ada arena golf mini. Arena tersebut untuk anak-anak. Sambil menunggu hidangan yang dipesan, anak-anak bisa bermain golf di sana. Arena golf mini disediakan banyak sehingga bisa kapan saja mengunakannya tanpa harus antre.

Menu yang bisa dipesan di Lereng Anteng banyak macamnya. Bagi yang ingin makan berat seperti nasi di sini tersedia nasi goreng LA, nasi liwet, nasi ayam penyet, dan lainnya. Ada juga menu mi seperti mi goreng yang diberi topping ala Lereng Anteng. Bagi yang hanya ingin mengganjal perut, di sini ada roti bakar, aneka gorengan, dan kue cubit.

Kopi dan teh yang tersedia di Lerang Anteng jangan terlewatkan. Lereng Anteng yang berkonsep panoramic coffee place menyajikan kopi dan teh yang harus dicoba. Kopi yang tersedia ada liberica, robusta, dan arabica. Di sini juga ada kopi vietnam, kopi tubruk, dan juga luwak. *

https://www.instagram.com/p/BMxwfSmgd6N/?taken-by=lerenganteng

 

Sumber: sebandung.com/2016/09/belum-hits-kalau-belum-datang-ke-lereng-anteng-punclut/

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.