JCo Donuts di Bandung Menjual Donat, Yogurt Beku dan Kopi

Di Bandung ada beberapa  penjual donat. Salah satunya adalah JCo Donuts yang mengkhususkan menjual donat, yogurt beku dan kopi. JCo di Bandung berada di beberapa mal seperti Bandung Indah Plaza, Cihampelas Walk, Festival City Link, Istana Plaza, Miko Mall, Paris Van Java Mall, Rest Area KM 39, dan Trans Studio Mall.

J.Co Donuts di Festival Citilynk Badnung. | Foto serbabandung.com #serbabandung
JCo Donuts di Festival Citilynk Badnung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Biasanya JCo Donuts di Indonesia dibuka bersama-sama dengan cabang BreadTalk,  waralaba roti asal Singapura yang di Indonesia dipegang oleh Johnny Andrean. Johnny Andrean juga merupakan pemilik JCo Donuts yang  berdiri pada 2005.

Donat yang paling disukai  adalah Al Capone. Donat yang memiliki nama sama dengan penjahat Amerika Al Capone, ini sangat halus. Biasanya donat ini bertoping cokelat putih asli Belgia dan badam California.

Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki toping keju yang meleleh dan terasa gurih, keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru.

Selain donat, JCo juga menyediakan kopi Arabika yang mengunakaan biji kopi yang berasal dari Brasil, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala dan Indonesia.

Dalam pembuatannya Donat JCo  menggunakan mesin-mesin, baik saat mencampurkan bahan-bahan, memasak dan membuat topping.  Tenaga manusia baru dilibatkan  pada saat pencetakan donat  yang sebetulnya juga menggunakan alat bantu cetakan.

Semua mesin yang digunakan diimpor dari USA. Begitu juga dengan bahan-bahan dasar, lebih dari 50% diimpor dari luar negeri. Seperti cokelat yang diimpor dari Belgia dan susu dari Selandia Baru. Bahan-bahan untuk minuman pun kebanyakan diimpor. Sebagian kopi bubuk diimpor dari Italia dan Costa Rica. *

Donat yang Disukai di JCo Donuts

  • Donat  Al Capone. Donat yang memiliki nama sama dengan penjahat Amerika Al Capone, ini sangat halus. Biasanya donat ini bertoping cokelat putih asli Belgia dan badam California
  • Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki toping keju yang meleleh dan terasa gurih, keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru
  • Menyediakan kopi Arabika yang mengunakaan biji kopi yang berasal dari Brasil, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala dan Indonesia
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.