Dessert di Bandung, Pilihannya Es Krim yang Dicari dan Populer

Dessert adalah hidangan terakhir dalam sebuah jamuan. Sajin ini sering dinamakan The final course atau The last course dan berasa manis. Di Bandung ada beberapa restoran yang menyajikan dessert untuk menarik pengunjung. Berikut restoran dessert di Bandung.

Restoran dessert di Bandung yang pertama adalah Hello Dessert. Kedai ini menyajikan menu menyegarkan yakni ice cream. Lokasinya mudah terjangkau karena berada di tengah kota, yakni di Jalan Burangrang No 7. Kedai Hello Dessert tidak jauh dari Batagor Riri. Setiap hari buka pukul 11.00 – 21.00.

Tempat mencicipi dessert di Bandung lainnya masih di kawasan Jalan Burangrang. Namanya Lick Over Lips alias LOL. Tepatnya di Jalan Emong No. 20A, tak jauh dari Bakso Malang Enggal di belokan Burangrang. Restoran dessert di Bandung ini buka setiap hari pukul 09.00-22.00. Es krimnya disajikan menggunakan cone atau cup. Varian rasa es krim di sini cukup banyak, di antaranya rasa yakult, rasa ovomaltine, dan rasa cheese cake.

Dessert di Bandung
Rasa Bakery & Cafe di Jalan Tamblong, Bandung. | Foto serbabandung.com

Restoran Dessert di Bandung di Jalan Tamblong

Ingin merasakan es krim lainnya di kota ini? Di Jalan Tamblong ada Rasa Bakery & Cafe. Kafe. Kafe ini menjanjikan sensasi rasa es krim jaman dulu. Esnya merupakan olahan sendiri alias hand made. Terbuat dari susu asli, dan tanpa bahan pengawet. Menu paling populer adalah coconut royale. Es Krim ini terdiri dari tiga rasa, yakni rasa stroberi, moka, dan pisang. Penyajiannya unik dalam batok kelapa muda yang terbelah.

Sajian dessert di Bandung lainnya ada ice cream yang disemprot Api. Namanya Marmelo Ice Cream. Marmelo Ice Cream adalah ice cream yang dibungkus olahan marshmallow. Ice cream ini berbentuk persegi. Proses pembakaran hanya sekitar 10 detik. Marmelo Ice Cream bisa diperoleh di Jalan Ciwaruga Kavling DPRD Parigi Indah No 5, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat.

Di Jalan Otto Iskandardinata No. 404 adan ice cream cake. Ice crem ini yang menjadi favorit di Pesca. Di sini juga tersedia kreasi ice cream lainnya seperti macaron ice cream, mochi ice cream, cupcakes ice cream, dan lain-lain.

Kalau belum puas di Jalan Setiabudi No. 388 ada Rits Ice Cream. Ice cream di sini terbuat dari buah-buahan. Toast Cream pun patut dicoba yang berada di Jalan Teuku Umar No. 2/70. Kemudian ada The Dream’s Cake di Jalan Trunojoyo No. 23 dan Jalan Ariajipang No. 1-3. *

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Satu tanggapan untuk “Dessert di Bandung, Pilihannya Es Krim yang Dicari dan Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.