Bakso Boedjangan, Bakso Unik yang Kaya Rasa dan Lezat

Restoran bakso ini masih relatif baru di Bandung. Namanya Bakso Boedjangan. Lokasinya, satu di antaranya ada di Jalan Burangrang, pusat kuliner di Bandung. Untuk ke kedai ini konsumen takkan repot karena kedainya berada di tepi jalan. Sebagai patokan, kedai ini berdeketan dengan Radio Dahlia.

Aksesnya sangat mudah baik dari Jalan Gatot Subroto, Jalan Lodaya, atau Jalan Talaga Bodas. Billboard coklat besar bertuliskan Bakso Boedjangan berwarna putih tampak jelas di bagian depan kedai tersebut. Di bawah tulisan Bakso Boedjangan terulis “Uratnya Nyoss, Pedasnya Joss, Kejunya Coss”

Bakso Boedjangan
Bakso Boedjangan. | Foto serbabandung.com

Bakso Boedjangan dalam laman resminya mengklaim sebagai pengusung makanan bakso yang inovatif, telah mendapat sambutan yang hangat di seluruh cabangnya. Disebutkan makanan dari Indonesia ini telah dikenal baik dalam dan luar negeri, dengan rasanya yang khas, pas untuk menemani santap anda dimana pun dan kapan pun.

Bakso Boedjangan tak hanya buka di Jalan Burangrang tapi menyebar di penjuru Bandung seperti di Dipati Ukur,  Jalan  Pahlawan, Bandung Indah Plaza Jalan Merdeka,  Jalan  Kopo Sayati, dan Ujungberung,  Setiabudhi
Cihampelas Walk. Bahkan menyebar ke luar kota seperti di Garut, Jakarta, dan Sumedang.

Awal berdirnya bakso ini  di Jalan Dipati Ukur pada Januari 2015. Kehadirannya langsung disambut pecinta bakso karena  memiliki ragam menu bakso yang berbeda dari biasanya. Satu di antaranya adalah bakso uratnya yang spesial.  Kombinasi lembut dan kriuk-kriuknya membuat penggemar bakso ingin tambah lagi.

Bakso urat di sini ada pilihan 3 rasa yaitu mi bakso urat, plus keju dan juga cengek. Bakso uratnya berukuran besar dengan tekstur yang pastinya khas dan unik di lidah.

Menu lainnya adalah bakso goreng telor asin. Menu ini pun cukup favorit. Bakso ini unik dengan saus telor asin. Di Bakso Boedjangan masih ada menu bakso lain yakni  bakso goreng biasa.

Yamin Bakso Boedjangan Jangan Dilewatkan

Yamin Bakso Boedjangan jangan dilewatkan. Bakso yamin yang tersedia di sini adalah yamin asin dan juga manis. Baksonya bisa pilih sendiri, bisa bakso mini dan juga bakso dengan ukuran besar alias jumbo.

Mau coba menu yang lain ? Di sini ada nasi bakso teriyaki. Menu ini  unik karena jarang bakso dimakan bareng nasi.  Takarannya cukup mengenyangkan. Menu bakso dan nasi lainnya adalah nasi bakso saus mentega, bolognaise, BBQ, blackpepper, dan juga saus telor asin. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.