Arena Hiburan di Paris van Java Mall Jalan Sukajadi

PARIS  van Java adalah mal  di Jalan Sukajadi Bandung. Mal ini bisa dicapai hanya beberapa menit dengan mengendarai mobil dari Tol Pasteur. Mal ini bernuansa open air yang alami. Pengunjung bisa melihat burung-burung merpati hias berterbangan bebas.

Paris Van Java Resort Lifestyle Place atau Paris Van Java Mall diresmikan pada Juli 2006. Paris Van Java Mall terbagi menjadi first floor, ground floor, upper ground serta lower ground.

PvJ Bird Park di Jalan Sukajadi Bandung. | Foto PvJ Bird Park
PvJ Bird Park di Jalan Sukajadi Bandung. | Foto PvJ Bird Park

Selain menjadi tempat berbelanja, mal ini juga menyediakan beberapa tempat hiburan. Di sini terdapat ice skating rink Gardenice. Arena ice skating ini mulai digunakan pada 2010. Harga tiketnya Rp 65 ribu untuk hari biasa dan Rp. 85.000 untuk akhir pekan. Jam buka arena ini Minggu – Kamis pukul 10.00 – 22.00 WIB sedangkan Jumat – Sabtu pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Di arena ice skating, selain bebas meluncur dengan sepatu khusus untuk es, juga terdapat resto dan café. Tersedia berbagai macam penganan yang lezat dan harga terjangkau untuk dinikmati.

Di mal ini ada Lactasari Farm, sebuah peternakan mini. Di peternakan ini terdpat beberapa baby animal. Untuk masuk ke arena ini pengunjung harus membayar Rp 60.000 untuk satu orang anak. Sedangkan pendamping tidak harus membeli tiket tambahan.

Di tempat bermain ini anak-anak bisa memberi susu atau makanan kepada hewan penghuni penghuni peternakan mini ini. Anak-anak dibekali celemek untuk melindungi pakaian agar tidak kotor, satu botol susu, dan sekeranjang sayuran. Hewan yang ada di sini di antranya kambing, sapi, anjing, dan kelinci.

Bagi pecinta burung di mal ini ada Bird Park. Bird park adalah tempat berbagai unggas. Di sini terdapat berbagai jenis burung seperti burung jalak, merpati, dan jenis-jenis burung lainnya. Burung-burung berada di ruang terbuka. Pengunjung bisa berinteraksi dengan burung-burung tersebut, seperti member makan, berfoto, dan lain sebagainya.

Harga tiket memasuki kawasan ini adalah Rp 39.000 dan Rp 50.000. Untuk tiket seharga Rp 39.000, pengunjung mendapatkan pakan burung Jalak berupa jangkring. Sedangkan harga tiket Rp. 50.000 pengunjung mendapatkan berbagai macam pakan untuk burung-burung yang ada di sana.

Selain berbagai jenis burung, di sini juga terdapat hewan-hewan lainnya seperti kelinci, marmot, kancil, ayam, dan yang hewan lainnya. *

Paris Van Java – Resort and Lifestyle Place

Jl. Sukajadi no.131-139, Bandung
Email: info@paris-van-java.com
Jawa Barat 40162, Indonesia
Twitter: @pvjbandung
+62 22 2060800
Instagram: @pvjofficial

Arena Hiburan di Paris van Java

* Ice skating rink Gardenice
* Lactasari Farm
* Bird Park
* Blitzmegaplex

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.