Yoghurt Bandung yang Melegenda ada BMC dan Cisangkuy

PENGGEMAR yoghurt pasti takkan merasa bosan menyeruput yoghurt bandung yang melegenda. Rasanya yang khas tentu takkan bisa terlupakan oleh penggemar minuman ini. Ada dua tempat yang menjual yoghurt bandung yang melegenda yakni di Bandoengsche Melk Centrale dan Yoghurt  Cisangkuy.

Bandoengsche Melk Centrale atau BMC alamatnya di  Jalan Aceh No. 30. Tidak jauh dari Balai Kota. Sedangkan dari BIP tinggal nyebrang dan berjalan sedikit. Kalau dari arah Jalan Braga pakai kendaraan sebetulnya bisa lurus. Tapi karena satu arah, maka harus berbelok dulu, kemudian ke Viaduct. Berbelok lagi ke kanan di Jalan Wastukencana. Persis di depan Masjid Agung Al Ukhuwah tinggal belok kiri. BMC Bandung persis berada di belakang masjid itu.

Bagi penggemar yoghurt di sini tempat yang tepat. BMC Bandung menawarkan menu yoghurt coctail, dan yoghurt shake. Ada juga menu milk shake,  susu murni maupun susu dengan berbagai rasa seperti cokelat atau stroberi.

BMC juga menyediakan ice cream tart mini tiramisu, ice cream tart mini black forest, ice cream yoghurt stick. Minuman lain di sini yang juga nikmat adalah Shalimar.

Yoghurt Bandung Cisangkuy Banyak Pilihan Rasa

yoghurt bandung
Bandoengsche Melk Centrale Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Yoghurt bandung pun bisa dinikmati di Cisangkuy. Kedai yoghurt ini  berada  di Jalan Cisangkuy 86. Orang Bandung sangat mengenal yoghurt ini dengan nama Yoghurt Cisangkuy. Tempat ini bisa dijadikan untuk menghabiskan waktu bersama kerabat, atau bersama pasangan.

Yoghurt Cisangkuy  berdiri sejak tahun 1976. Sejak berdirinya, pengunjung bisa menikmati yoghurt sambil  menikmati suasana tempat yang cukup bersejarah dan alami. Di sini juga disediakan meja di taman. Bagi pengunjung itu bisa merasakan nikmatnya yoghurt berbeda di tempat lain. Banyak pepohonan di halaman depan memberikan kesejukan bagi pengunjung.

Selain tempatnya yang menyegarkan, Yoghurt Cisangkuy banyak disukai karena yoghurt-nya berbeda dengan yoghurt di tempat lain.  Yoghurt di sini  rasanya tidak terlalu asam, dan  banyak pilihan rasa unik yang layak untuk dicoba.

Di Yoghurt Cisangkuy banyak pilihan rasa, seperti rasa cokelat, stroberi, anggur, leci, moka dan rasa lainnya. Menunya terbagi dua yakni yoghurt jus dan yoghurt non-jus. Kedua menu tersebut harganya  Rp 8.000 hingga Rp 15.000. Di sini juga ada yoghurt spesial yang diberi campuran rum. Harganya  cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 9.500.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.