Toko Sepatu Lengkap di Dalem Kaum, Kosambi, dan Cibaduyut

toko sepatu di Dalem Kaum
Toko Sepatu di Jalan Dalemkaum. | Foto serbabandung.com #serbabandung.

BANDUNG memang lengkap. Tak hanya ada toko fesyen, kuliner, atau tempat wisata, di kota ini pun terdapat toko sepatu lengkap yang banyak dicari. Sebut saja deretan toko sepatu di Jalan Cibaduyut.

Kawasan Cibaduyut merupakan kawasan sentra perajin sepatu. Di sini dijual sepatu-sepatu karya para perajin di Cibaduyut. Banyak merek dan modelnya, sehingga memudahkan bagi pembeli untuk memilih.

Toko sepatu lengkap juga terdapat di Jalan Dalem Kaum. Di kawasan pedestrian terdapat toko sepatu lengkap sudah ada sejak dulu.

Sebut saja Toko Sinar Terang. Toko ini menjual berbagai model sepatu dan merek.

Di jalan ini juga terdapat Toko Sepatu Juwita dan Toko Sepatu Sinar Bandung.

Dulu ada toko yang juga menjadi favorit para pencari sepatu, nama tokonya Istana Sepatu berada di lantai dua Kings Shoping Center.

Namun toko ini ikut terbakar saat peristiwa kebakaran yang menghanguskan Kings Shoping Center. Toko itu tetap ada hingga sekarang, namun pindah ke dereten Toko Sinar Terang.

Di Jalan Dalem Kaum juga terdapat toko khusus merek terkenal seperti Adidas, Fila dan Nike. Modelnya bermacam-macam mulai dari sepatu joging hingga sepak bola.

Bila belum menemukan sepatu yang diinginkan bisa datang ke Jalan Ahmad Yani (kawasan Kosambi).

Di sana pun berjejer toko sepatu yang menjual berbagai model dan merek. Sepatu anak-anak maupu dewasa. Ada Toko Sepatu Juwita, Toko Sepatu Roma, dan toko sepatu lainnya.

Di Jalan Ahmad Yani juga terdapat toko olahraga Barcelona. Di sini tak hanya menjual perlengkapan olahraga, tetapi ada juga sepatu dari berbagai merek. Baik itu sepatu untuk joging, badminton, tenis futsal, atau sepak bola.

Toko Sepatu Lengkap Jalan Terate

Jika ingin membeli sepatu bekas masih di kawasan Kosambi ada bursa sepatu bekas. Tepatnya di Jalan Terate, dan Jalan Kembang Sapatu.

Banyak model dan mereka yang dijual. Tinggal pilih saja. Harganya juga sesuai dengan model dan merek sepatu dan bisa ditawar.

Kawasan mulai dikenal sebagai sentra sepatu sejak tahun 1960.

Awalnya para pedagang sepatu di sini menjual sepatu bekas, tetapi lambat laun ada yang menjual sepatu baru.

Model sepatu yang dijual di sana semakin bertambah karena sudah banyak yang menjual sepatu kulit baru buatan Cibaduyut. *

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *