Toko Olahraga yang Lengkap di Trans Studio Mall Bandung

DI Trans Studio Mall Bandung terdapat  toko olahraga. Gerainya kebanyakan berada di lantai 1 mal di Jalan Gatot Subroto tersebut. Sebut saja Planet Sport, Sport Station, Quicksilver, dan Point Break.

Planet Sport menawarkan peralatan olahraga berbagai mereka seperti Skechers, New Balance, Asics, Reeboks, Converse, Nike, Hoka One One, Adidas, Brooks, dan Diadora. Mereka menjual kostum, sepatu khusus lari, sepatu futsal, sepatu sepak bola, dan lain-lain. Beberapa jersey tim sepak bola terkenal pun ditawarkan di sini, seperti kaus Manchester United.

Untuk aksesori sepak bola, Planet Sport pun menyediakan bola merek Adidas yang dipajang di bagian depan gerai. Dekat dengan rak bola, terdapat sepatu bola Adidas Predator. Kantong khusus untuk para atlet pun terlihat rapi tersimpan di rak di gerai tersebut.

Toko olahraga lainnya adalah Sport Station. Sport Station menjual berbagai merek terkenal alat-alat olahraga, seperti Puma, Airwalk, Umbro, Spalding, Speedo, Skechers, dan Adidas. Warna dominan oranye menghiasi toko ini. Tokonya cukup luas berdampingan dengan Toko Buku Gramedia di lantai satu.

Yang tertarik berbelanja di Sport Station, tak hanya disajikan sepatu-sepatu, akasesori olahraga seperti untuk berenang, basket, sepak bola pun tersedia. Produk yang ditawarkan tersebut ada yang disimpan di rak yang menempel di dinding lengkap dengan nama brand produk tersebut.

Toko Olahraga Lainnya di TSM

toko olahraga
Planet Sport di TSM Bandung. | Foto serbabandung.com

Penggemar olehraga skateboard atau surfing, di TSM ada gerai Quicksilver. Gerai ini sudah ada sejak 2014. Quicksilver store berada di lantai I menjual apparel, sepatu, aksesori olahraga outdoor, dan lifestyle. Brand-brand yang dijual adalah Quiksilver, Roxy, dan DC.

Beberapa skateboard dengan tanda tangan dan perlengkapan skate juga tersedia di Quicksilver store. Skateboard terlihat rapi berjejer vertikal disimpan di sebuah rak yang menempel ke dinding gerai tersebut.

Bagi yang ingin memilih-milih t-shirt Quicksilver ada di beberapa bagian rak. Ada yang di depan, bagian belakang, dan dekat kasir gerai tersebut. Di sini pun tersedia topi-topi berwarna hitam yang di depannya tertempel berbagai logo desain. Topi tersebut merupakan produk dari DC. Di rak bagian atas tersimpan beberapa tas rangsel.

Di TSM pun ada Point Break Store. Toko ini menjual produk dari brand-brand skate dan surf International sejak 1995. Point Break berada di lantai 1 dekat dengan eskalator.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.