Sindang Reret Lembang Tempat Wisata Terpadu di Kawasan Cikole Bandung

Sindang Reret Lembang berada di Jalan Raya Cikole KM. 22, Lembang, Cikole, Kabupaten Bandung Barat. Restoran ini berada di kawasan hutan pinus Cikole dekat Gunung Tangkubanperahu. Kawasan ini terkenal dengan suhunya yang sejuk sehingga banyak pelancong yang datang ke sini.

Sindang Reret Lembang merupakan tempat yang cocok untuk para pelancong. Tempat ini menawarkan tempat wisata terpadu yang bisa memuaskan pengunjungnya. Di areal lahan sekitar 70 hektare tersedia hotel, rumah makan, dan wahana wisata alam.

Restoran di sini memiliki kapasitas 300 orang. Untuk memberikan kenyamanan para pengunjungnya, pengelola menyediakan 10 saung yang tiap saungnya bisa menampung 10 orang. Di saung-saung tersebut, pengunjung bisa menikmati kesejukan udara sambil bersantap menu yang telah dipesan sebelumnya.

Menu yang bisa dipesan di sini beragam, seperti karedok, lotek, pencok, gado – gado, sup ayam, sup bebek, sup ikan, tumis, mi/pasta, daging, satai, nasi, aneka sambal, dan kerupuk. Untuk hidangan penutupnya di antaranya tersedia sarikaya, pisang goreng, rujak coel, pisang bakar, es krim, minuman dingin, jus, kopi, susu, dan jenis minuman lainnya.

sindang reret
Sindang Reret Lembang. | Foto https://sindangreret.co.id/lembang/restaurant/

Bagi yang ingin menginap di Singdang Reret Lembang tersedia hotel. Harga per kamarnya relatif terjangkau. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini di antaranya bisnis centre, concierge, ballroom, restoran, meeting room, conference room, brankas, parkir mobil, dapur, dan apotik. Adapun kamarnya dilengkapi WiFi, TV kabel, dan kamar mandi shower.

Wahana Wisata Anak di Sindang Reret

Bagi anak-anak, di Singdang Reret tersedia area permainan anak sangat menarik dan menantang. Di sini pun tersedia kebun binatang mini yang background-nya pegunungan Tangkubanparahu yang indah. Mini zoo ini bisa menjadi tempat untuk bersantai dan bermain. Yang suka berkebun tersedia perkebunan mini.

Area kemping pun tersedia di Sindang Reret Lembang yang cukup luas. Objek wisata ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin merasakan sensasi dingingnya udara pegunungan di kawasan Lembang. Sindang Reret semakin lengkap dengan adanya tempat outbound. Di sini tersedia paket outbound menarik untuk dicoba. Sindang Reret dilengkapi juga dengan jalur berkuda. Wahana wisata ini cocok bagi yang hobi berkuda.

Restoran Sindang Reret adalah rumah makan khas parahyangan yang sudah berdiri sejak tahun 1973. Selain di Lembang, restoran ini buka di Jalan Surapati, Ciwidey, dan Karawang.

Bahan: Laman Sindang Reret

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.