Segi Tiga Emas di Jalan Ahmad Yani, Ada Toko Komputer, Elektronik, dan Besi

MASIH di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Di kawasan ini terdapat pusat bisnis yang sering disebut segi tiga emas. Nama tersebut melekat karena letaknya berada di antara tiga jalan, yakni Jalan Ahmad Yani, Jalan Gandapura, dan Jalan Gudang Utara.

Di sini gedungnya berupa ruko yang banyak diisi kantor, dan toko yang menjual barang elektronik juga komputer. Namun kebanyakan dari ruko-ruko tersebut yang terlihat diisi hanya lantai satunya saja. Adapun lantai dua  dan tiga terlihat seperti dikosongkan.

Kompleks bisnis segi tiga emas ini berada tepat di depan Jaya Plaza pusat perdagangan komputer dan barang elektronik. Biasanya pengunjung pusat bisnis segi tiga emas akan menyempatkan ke Jaya Plaza untuk melihat-lihat barang yang akan dibeli. Mereka ke sana untuk membandingkan harga barang yang akan dibeli.

Segi tiga emas juga tidak jauh dari Pasar Kosambi. Jaraknya tidak sampai 1 km. Dari Pasar Kosambi, jika ingin ke pusat bisnis tersebut tunggal berjalan kaki ke arah Jalan Cicadas. Dari sana berjalan terus melewati rel kere tapi. Segitiga emas tidak jauh dari rel tersebut.

Pusat bisnis ini memang tidak jauh dari Stasiun Cikudapateuh yang kerap dilewati kereta api komuter seperti jurusan Padalarang-Cicalengka. Jika tertarik ke segi tiga emas setelah turun dari kereta api tinggal berjalan saja. Dari stasiun ke pusat bisnis tersebut jaraknya kurang dari 100 meter.

Selain melayani pembelian, di pusat bisnis ini juga melayani purna jual untuk beberapa merek komputer, dan handphone, seperti Advan. Konsumen bisa mendatangi ruko yang memasang plang Advan di sana.

Merek lain selain Advan, juga Asus ada di sini. Selain tentu saja merek-merek komputer lainnya yang ditawarkan ruko-ruko yang berada di Jalan Ahmad Yani. Di Segi tiga Emas ini pun ada yang menjual dan servis barang elektronik. Bahkan di sini ada toko besi.

Jika kelelahan dan perut terasa lapar, di tengah-tengah pusat bisnis ini ada rumah makan. Namanya rumah makan Dapur Sarerea, Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai macam menu, seperti lotek, nasi soto ayam, nasi bakar, dan lain-lain. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.