Rumah Sakit Mata BEC Melayani Kesehatan Mata yang Lengkap

rs mata di Bandung Eye Center
Bandung Eye Center. | Foto bandungeyecenter.org/

BANDUNG memiliki rumah sakit mata swasta selain Rumah Sakit Mata Cicendo. Namanya Rumah Sakit Mata BEC atau Bandung Eye Center.

Rumah sakit mata BEC berada di Jalan Sumatera Nomor 22. Bandung Eye Center didirikan pada 2001 yang di kelola oleh PT. Nitra Husada.

Rumah sakit ini berdiri berkat gagasan empat dokter mata, yakni (Alm) Dr. Norman T. Lubis, SpM(K), Dr. Iwan Sovani, SpM(K), MKes, MM, Dr. Djonggi P. Pangabean, SpM(K), dan Dr. Budiman, SpM(K), MKes.

Rumah sakit ini terus berkembang hingga bisa bertahan sampai sekarang.

Pada Agustus 2007-Juli 2008, bangunan Bandung Eye Center direnovasi menjadi 3 lantai.

Selain itu eksterior dan interior bangunannya semakin tertata rapih, tingkat kebersihan ruangannya pun sangat maksimal, dan tentu saja pelayanan terus ditingkatkan secara maksimal.

Bandung Eye Center memiliki unit pelayanan unggulan yaitu Lasik Center dengan menggunakan mesin lasik terbaik di dunia.

Lasik ini diperuntukan bagi penderita myopia, hipermetropia dan astigmat.

Sebelumnya rumah sakit ini memiliki dua pelayanan unggulan yaitu bedah katarak fakoemulsifikasi dan penanganan operasi retina dengan menggunakan mesin operasi terbaru dan canggih.

Rumah Sakit Mata BEC, Sediakan Layanan Terpadu

Rumah Sakit Mata BEC menyediakan pelayanan terpadu kesehatan mata yang lengkap, seperti pemeriksaan Dokter Spesialis Mata, pelayanan katarak dengan phaco, penanganan masalah retina (vitreo retina), penanganan glaukoma, penanganan kesehatan mata anak dan starbismus (juling), penanganan penyakit mata dengan menggunakan sinar laser, argon green laser, yag laser, perimetri digital, ultrasonografyn, lapang pandang, USG khusus mata, dan lain-lain.

Untuk memberikan kenyamanan dan layanan terpadu, Bandung Eye Centre dilengkapi dengan lobi, optik, apotek, 2 kamar bedah mata, kamar rawat, ruang diagnostic, ruang refraksi, ruang USG, ruang laser, ruang konsultasi dokter, dan unit lasik center.

Untuk menambah pelayanan, Bandung Eye Centre membangun rumah sakit lain di Jalan Buahbatu No. 147.

Lokasi ini mendekatkan rumah sakit mata pada warga Buahbatu dan Bandung Selatan. Warga sekitar Buahbatu tak perlu lagi ke Jalan Sumatera.

Rumah Sakit Mata Bandung Eye Center

Jl. SUMATERA NO.22 BANDUNG 40112
PHONE :(022) 4214390, 4264226-8 – FAX: (022) 4214391

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *