Roxx Cafe, Kafe Unik di Kaki Gunung Putri Lembang

Roxx Cafe adalah kafe yang tepat berada di bawah kaki Gunung Batu dan Gunung Putri Lembang yang memiliki pemandangan indah. Tepatnya berada di Jalan Buniwangi No 8, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Roxx Cafe memiliki bangunan 2 lantai. Gedungnya menempati lahan seluas  sekitar 1.400 m2. Model bangunan dan serta dekorasi dan properti yang ada di dalamnya sengaja dibuat menyatu dengan alam sekitar. Dindingnya bata yang sengaja tidak diplester dan berpadu dengan aneka dekorasi antik mulai dari hiasan kepala rusa, rak buku, guitar, dan lain-lain.

Roxx Cafe Lembang tidak seperti kafe kebanyakan. Di kafe ini pengunjung akan sulit menemukan peralatan canggih, maupun alat pelayanan elektronik. Di sini tidak ada komputer, sambungan internet, atau mesin EDC alat gesek tunai pembayaran kartu kredit.

Yang unik di kafe ini terdapat program “Be Our Crew”. Program ini bagi yang berminat menjadi waiter melayani tamu yang datang ke kafe. Tentu ini tantangan bagi pengunjung yang ingin merasakan menjadi waiter.

Roxx Cafe
Roxx Cafe Lembang. | Foto http://tempatwisatadibandung.info/

Hal unik lainnya di Roxx Cafe Roxx perempuan diimbau tidak menggunakan sepatu high heels atau sepatu hak tinggi. Jika ingin berfoto, pun pengunjung disarankan berfoto bersama dengan pelayan atau crew Roxx Cafe dan upload di Instagram. Sebelum pulang, pengunjung jangan lupa menuliskan kesan dan pesan di sebuah buku yang tersedia.

Lokasi favorit pengunjung Roxx Cafe adalah Scenic View. Dari sini pengunjung bisa menikmati suasana dan pemandangan indah. Kafe ini pun menyediakan area outdoor bagi yang ingin menikmati udara luar.

Pengunjung perokok bisa memilih lokasi smoking area. Di sini perokok bisa menikmati rokok sepuasnya tanpa mengganggu orang lain.

Menu Roxx Cafe

Menu khas di kafe ini adalah yang bercita rasa nusantara yang dijamin sehat dan enak, nasi goreng cikur, nasi goreng olive, iga bakar hingga camilan seperti balabala.

Di sini juga menyediakan aneka minuman khas bandung yang sangat populer yaitu bandrek.

Bahan tulisan dan foto dikutip dari tempatwisatadibandung.info

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.