Restoran Rooftop di Bandung yang Bisa Menjadi Pilihan Pelancong

Ingin merasakan makan sambil menikmati sensasi di ketinggian? Datang saja ke restoran rooftop di Bandung. Ada beberapa restoran yang memang lokasinya berada di atap sebuah gedung. Sebut saja Orofi Cafe di Bukit Dago Pakar, Bandung Orofi Cafe Bandung menempati area rooftop di sebuah bangunan yang dulunya pernah digunakan The Valley Cafe.

Lokasi Orofi Cafe dekat Bukit Dago Pakar. Tepatnya di Jalan Lembah Pakar Timur No. 99, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat. Orofi adalah bahasa Yunani yang berarti atap. Sesuai namannya kafe ini tempatnya berada di atap bangunan Suki Garden The Valley Bandung.

Kafe ini berkonsep santorini, suasana dan nuansanya seperti taman outdoor dengan dekorasi dominan berwarna biru dan putih. Rooftop cafe ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 – 23.00 dan untuk weekend buka pukul 11.30 – 23.00.

Menu di

restoran rooftop di bandung Orofi Cafe
Orofi Cafe di Bukit Dago Pakar, Bandung. | Fptp http://orofi-cafe.business.site/

terbagi beberapa menu seperti starter, salad, soup, maincourse dan beragam minuman. Untuk menu starter ada nachos, bruschetta with meat sauce, bruschetta with mix cheese, spring rolls, chicken wing, dan risoles. Untuk menu salad ada green salad, orafi salad, dan mix fruit salad. Adapun untuk menu soup ada goulash soup dan corn soup.

Untuk menu maincourse, Orofi Cafe menyediakan beef wellington, burger steak, beef schaschlik, panini grilled beef, chicken cordon bleu, sausage & chips, fish & chips, dan orofi omelette. Orofi Cafe juga menyediakan minuman segar seperti mulai dari teh, kopi, cokelat, fruit juice, cocktail, wine, beer, hingga yoghurt.

Restoran Rooftop di Bandung di Jalan Gatot Subroto

Restoran rooftop di Bandung lainnya adalah The 18 Restaurant & Lounge. Lokasinya berada di The Trans Luxury Hotel Lantai 18, Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung. Dari restoran ini, pengunjung bisa menikmati city light di pusat kota Bandung. Restoran yang berada di ketinggian 100 meter ini memiliki bar dan ruang makan elegan.

Di lantai 5 GH Universal Hotel terdapat Belle Vue Rooftop Garden Cafe. Nuansa Eropa sangat terasa di sini. Restoran ini terbagi menjadi 2 area dalam dan luar ruangan. Namun area yang cukup populer dan menjadi spot untuk berselfie pengunjung adalah area rooftop. Untuk masuk ke area rooftop, pengunjung harus melewati lorong berhiaskan chandleier yang eksotis yang digantung di langit-langit.

Restoran rooftop di Bandung yang berada di kawasan Dago bawah ada di Luxton Hotel. Nama restorang tersebut Sky Bar & Lounge. Restoran ini menyediakan live music dan berbagai cocktail untuk bersantai di rooftop bar yang romantis.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.