Purwa Caraka Music Studio, 20 Tahun Lebih Lahirkan Pemusik Handal

Purwa Caraka Music Studio
Penampilan siswa Purwa Caraka Music Studio.| Foto purwacarakamusicstudio.com

BANDUNG benar-benar surga bagi pelaku, penikmat, dan yang ingin menjadi pemain musik. Sudah banyak yang tahu kota ini bayak melahirkan pemusik-pemusik keren seperti Noah, Zamrud, atau Nicky Astria. Tapi  ternyata tak hanya itu, Bandung juga banyak tempat belajar musik yang mumpuni seperti Elfas Music Studio, Purwa Caraka Music Studio, dan lain-lain.

Satu di antara tempat belajar musik yang terus eksis adalah Purwa Caraka Music Studio. Purwa Caraka Music Studio telah lebih dari dua dekade berdiri. Tempat ini menawarkan berbagai kursus yang cocok untuk berbagai usia.

Tim guru yang memberikan materi adalah guru berkualitas dan terlatih. Untuk memastikan kualitas pendidikan yang tinggi, masing-masing staf pengajar telah lulus kualifikasi, termasuk melalui tahap audisi dan wawancara yang dilakukan secara pribadi oleh Purwa Caraka selaku Kepala Sekolah.

Kurikulum yang disediakan dibuat dengan teknik pengajaran yang inovatif, menggunakan banyak sumber referensi. Yang unik di Purwa Caraka Music Studio buku teksnya berwarna-warni untuk memudahkan siswa dalam belajar dan  berimajinasi.  Purwa Caraka Music Studio juga menerbitkan buku-buku pendidikan musik untuk penggunaan di kelas dan latihan siswa di rumah.

Studio musik di Purwa Caraka dilengkapi dengan instrumen musik dan peralatan yang lengkap untuk memastikan yang terbaik dalam pembelajaran. Peralatan tambahan disediakan tergantung pada kebutuhan kelas dan kurikulum. Dirancang untuk menciptakan lingkungan yang sempurna bagi siswa dan guru, dengan menggunakan pemeriksaan akustik dan suara serta pencahayaan yang mendukung secara sempurna untuk mempelajari buku musik.

Konser ala Purwa Caraka Music Studio

Siswa juga mendapatkan kesempatan mengasah keterampilannya dalam  konser reguler dan resital. Cara tersebut memberikan pengalaman kepada  siswa  bisa tampil di depan orang tua, keluarga dan bahkan publik.

Ada dua jenis program pertunjukan di Purwa Caraka Musik Studio, yakni pertunjukan In-House dan pertunjukan utama/pertunjukan tahunan.  Pertunjukan siswa didukung oleh Department of Performing Art and Sound Engineering yang dimiliki oleh Purwa Caraka Music Studio.

Purwa Caraka Musik Studio memiliki 76 kantor cabang di seluruh Indonesia dengan 22.000 siswa yang terdaftar setiap tahunnya.

Sumber tulisan: purwacarakamusicstudio.com

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.