Mujigae Resto, Restoran Korea Bersertifikat Halal Pertama di Indonesia

Mujigae Resto adalah restoran makanan Korea yang bersertifikat halal. Mereka mendapatkan sertifikasi halal MUI pada 13 Februari 2017. Dalam laman resminya, mereka mengklaim, Mujage adalah restoran Korea pertama di Indonesia yang bersertifikasi halal.

Selain halal, semua resep yang digunakan merupakan resep asli dari Mujigae Resto. Mereka memasaknya menggunakan bahan-bahan berkualitas & fresh, diproses dengan teknik khusus dan dikontrol dengan standard quality assurance yang ketat.

Mujigae Resto berdiri pertama kali di Cihampelas Walk (Ciwalk) pada 2013. Selain di Ciwalk, Mujigae juga ada di lantai 1 Festival Citylink, ground floor Miko Mall, dan lantai 3 Istana Plaza. Mujigae juga buka di luar kota, di antaranya ada di Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, dan Serpong.

Di Mujigae Resto pengunjung tak hanya menikmati menu-menu lezat yang tersedia di sini. Pengunjung juga bisa merasakan atmosfer Korea. Bagi pecandu K-Pop tentu bakal kerasan ditemani musik K-Pop dan K-drama yang selalu up to date.

mujigae resto
Menu di Mujigae. Foto http://mujigae.com/

Mujigae Resto menyediakan fasilitas self service pada setiap mejanya dengan menggunakan iPad, sehingga pelanggan dapat berinteraksi seperti request lagu, berfoto dengan latar yang disediakan hingga memanggil waiter hanya dengan sekali sentuhan.

Menu di Mujigae Resto

Adapun menu Korea yang tersedia di Mujigae Resto di antaranya ada dolsot dakgalbi bibimbab. Menu ini merupakan nasi khas korea berisi campuran daging, sayuran, dan diaduk dengan saus korea di mangkuk batu panas.

Menu nasi goreng yang lainnya ada cheese kimchi bokumbab. Nasi goreng sperasil khas korea ini menggunakan bumbu spesial.

Penyuka daging di restoran ini tersedia daging sapi atau ayam tanpa tulang dimarinade oleh bumbu korea yang manis dan gurih. Selain itu ada chesse cream korean chicken berupa ayam fillet digoreng crispy dan diberi saus keju spesial.

Yang suka mi ada beef lunccheon ramyun, mi kuah yang diberi kaldu khas Korea. Kemudian ada jajangmyeon, mi korea tanpa kuah yang diberi bumbu black bean.

Penyuka sup di sini ada menu galbitang, sup korea yang terbuat dari rebusan tulang iga sapi yang lembut, potongan lobak, jamur enoki, dan soun Korea yang mempunyai cita rasa yang sangat gurih di lidah. Kemudian ada sundubu jigae, sup khas korea yang terbuat dari kaldu sapi yang ditambah potongan tahu sutera, telur, daging ayam, dan jamur enoki.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

4 thoughts on “Mujigae Resto, Restoran Korea Bersertifikat Halal Pertama di Indonesia

  • 19/04/2018 at 10:25 AM
    Permalink

    maca_hese.. tulisan pada kecil gini.. ganti dunk min fontnya jangan kecil

    Reply
    • 19/04/2018 at 10:26 AM
      Permalink

      iya yah kecil gini tulisannya

      Reply
      • 19/04/2018 at 2:44 PM
        Permalink

        Duh mohon maaf di hp saya dan pc saya tulisannya standar sama dengan postingan2 lainnya. Terima kasih untuk masukannya.

        Reply
    • 19/04/2018 at 2:44 PM
      Permalink

      Duh mohon maaf di hp saya dan pc saya tulisannya standar sama dengan postingan2 lainnya. Terima kasih untuk masukannya.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.