Martabak Jayaraga, Martabak yang Harganya Relatif Murah

MARTABAK Jayaraga sudah terkenal karna harganya yang murah dan kelezatannya. Martabak ini seloyang dijual Rp 18.000 untuk segala rasa. Bahkan dua tahun lalu sempat dijual Rp 15.000, kemudian Rp 16.000. Terakhir menjadi Rp 18.000.

Martabak yang berada di Jalan Terusan Buahbatu ini ketika sore tiba selalu banyak yang antre untuk mendapatkan seloyang martabak. Parkir kendaraan sepeda motor dan mobil kadang tak tertampung di kedai yang tak punya halaman khusus untuk parkir ini.

Martabak Jayaraga di Jalan Terusan Buahbatu, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung
Martabak Jayaraga di Jalan Terusan Buahbatu, Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Antrenya bisa lama saking banyaknya yang mau membeli martabak ini. Pengunjung tinggal memesan martabak rasa apa dan berapa jumlahnya. Kemudian pelayan memberikan bon pengambilan. Setelah itu tinggal sabar menunggu dipanggil oleh pelayan.

Kesabaran itu terbayar setelah mencicipi kelegitan martabak ini. Seloyang martabak yang harganya Rp 18.000, lebih murah sekitar Rp 2.000-an dari tempat lain. Martabak berharga relatif murah ini rasanya standar.

Jika tak menginginkan antre terlalu lama bisa datang pada pukul 24.00. Pada waktu tersebut biasanya kedai martabak ini pembelinya tidak terlalu banyak. Bahkan cenderung tak ada pembeli. Kedai ini buka mulai pukul 14.00 hingga tengah malam.

Di sini tersedia dua jenis martabak, yakni martabak manis dan asin. Untuk martabak manis ada rasa kacang cokelat, keju, keju kacang cokelat, keju pisang, keju kismis dan keju jagung. Adapun untuk martabak rasa asin ada martabak telur ayam, dan martabak telur kornet. Harganya rata-rata Rp 18.000.

Kedai Jayaraga di Jalan Terusan Buahbatu tidak jauh dari jembatan jalan tol. Di depan kedai ini terdapat Puskesmas Bojongsoang. Kedainya didominasi warna biru kombinasi warna kuning. Tidak suit untuk dicari karena berada di tepi jalan yang menghubungkan Buahbatu dan Baleendah.

Martabak Jayara juga membuka cabang di Garut dan Tasikmalaya.

Jayaraga merupakan cabang dari Martabak Boston yang berlokasi di Jalan Cijerah No 36a. Martabak Boston menjual martabak manis maupun telur. Martabak manis terdiri dari rasa keju, coklat, kacang, strawberry, nangka, koktail, dll. Adapun untuk martabak telur, ada rasa ayam, sapi, kornet, jamur, dll. *

Menu Martabak Jayaraga

  • Rasa kacang cokelat
  • Keju, Keju kacang cokelat, Keju pisang, Keju kismis, Keju jagung
  • Telur daging ayam, Telur kornet
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

2 thoughts on “Martabak Jayaraga, Martabak yang Harganya Relatif Murah

  • 31/07/2016 at 9:39 PM
    Permalink

    BRp dan bagaimana cara franchise mrtabak jayaraga?

    Reply
    • 31/07/2016 at 11:32 PM
      Permalink

      Coba saja datang ke Martabak Boston yang berlokasi di Jalan Cijerah No 36a Bandung NOMOR TELEPON +62 22 6027946

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.