Madtari Bandung, Kafe 24 Jam yang Menyajikan Sugunung Keju

BAGI pecina keju Kafe Madtari Bandung cocok untuk dikunjungi. Mencicipi gunungan keju yang menutupi indomie atau roti bakar merupakan trade mark di kafe yang berada di Jalan Ranggagading No 12 ini.

Menu seperti berbagai rasa indomie, roti bakar, pisang keju, dan minuman hangat sangat menggoda para pengunjung ke Kafe Madtari Bandung. Selain itu suasana yang menyenangkan di kafe ini menjadi pilihan terbaik bagi penyuka makanan yang harganya relatif terjangkau.

Kafe Madtari Bandung bisa menjadi alternatif bagi yang doyan begadang. Madtari Bandung yang menempati sebuah rumah yang tak jauh dari taman dan Jalan Ir H Juanda ini buka 24 jam. Itu juga yang membuat kafe ini banyak dikunjungi.

Madtari Bandung
Kafe Madtari, Jalan Ranggagading 12, Bandung. | Foto tempatwisatadibandung.info

Kafe Madtari Bandung yang berada di kawasan kampus karena dekat dengan Kampus Unisba dan Unpas di Jalan Tamansari menjadikan tempat ini favorit tempat kongko-kongko para mahasiswa. Harga yang relatif terjangkau menjadi pilihan mereka yang indekos di kawasan tersebut.

Menu Utama Kafe Madtari Bandung

Menu utama Kafe Madtari Bandung adalah pisang keju. Sejalan dengan perkembangan kafe tersebut berbagai menu pun disediakan seperti berbagai rasa indomie seperti indomie rebus telor keju atau Indomie goreng telor ceplok. Kemudian berbagai rasa roti bakar Sekarang di sini pun tersedia nasi goreng dan berbagai minuman hangat.

Parang pengunjung Kafe Madtari bisa menikmati hidangan di tempat yang telah disediakan berupa meja dan kursi-kursi plastik. Biasanya pengunjung yang datang ke sini berombongan. Yang berkunjung sendirian atau berdua pun ada namun tidak begitu banyak.

Sebelum pindah ke Jalan Ranggagading, Kafe Madtari berada di kawasan Jalan Ir H Juanda atau Dago. Sekarang selain di Jalan Ranggading, Madtari juga membuka cabang di Jalan Teuku Umar No 1, Jalan Surapati (Suci) No 72, dan Jalan Dr Otten No 11. Dalam selebaran yang tertempel di dinding kafe tersebut di luar alamat-alamat tersebut, bila ada Madtari lain berarti palsu.

Bagi yang belum tahu Jalan Ranggagading, jalan ini berada di kawasan Dago. Masuknya dari Jalan Ir H Juanda dekat Taman Flexi. Bisa juga masuk dari Jalan Hariangbangga atau Tamansari tetapi untuk kendaraan jalan ini diberlakukan satu arah dari Dago. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.