Loop Station, Tempat Nongkrong yang Suka Gadget

LOOP Station di Jalan Diponegora 41 menjadi tempat favorit buat anak muda untuk menongkrong. Banyak fasilitas digital yang bisa digunakan pengunjung untuk menghabiskan waktu senggang. Di sana para pengunjung bisa menyalurkan hobi, dan berekspresi positif.

Loop Station lokasinya berada di samping Taman Lansia. Tak jauh dari Yoghurt Cisangkuy. Berada di seberang Museum Geologi. Hanya beberapa meter saja dari pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat Gedung Sate.

Tempat nongkrong anak muda ini diresmikan Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, Jumat (13/6/2014). Telkomsel yang menggagas tempat ini memberikan kenyamanan pada pengunjung untuk menikmati fasilitas dan sekaligus sebagai kantor pelayanan.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan jajaran manajemen Telkomsel saat mencoba Browsing Corner di LOOP Station, Jalan Diponegoro, Bandung. | Foto www.telkomsel.com
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan jajaran manajemen Telkomsel saat mencoba Browsing Corner di LOOP Station, Jalan Diponegoro, Bandung. | Foto www.telkomsel.com

Berkonsep Youth and Digital, Loop Station memiliki nuansa desain yang fun, colorful, dinamis, atraktif dan technology driven, dihiasi dengan graffiti dan dilengkapi dengan banyak konten digital yang seru.

Loop Station dilengkapi berbagi fasilitas lengkap mulai dari area browsing, games interaktif, studio musik, arena stakeboard, workshop room serta mini café. Di sini ada play station 4 buat yang penyuka game.

Masih untuk penikmat game, di Loop Station terdapat Kinect Xbox 360. Kinect Xbox 360 yang memiliki kemampuan menyensor gesture ini bisa dinikmati melalui layar besar. Dengan console ini pengunjung bisa melakukan apapun, seperti menari.

Buat yang senang menyanyi jangan gusar karena di tempat ini pun tersedia fasilitas untuk karaokean. Di sini juga terdapat stage ukuran mini untuk para penggemar musik menyalurkan bakatnya.

Bagi yang senang ber-selfie, di sini pun tersedia selfie area. Pengunjung bisa sepuasnya berselfie ria dengan memilih aksesori yang telah tersedia di sana. Ekspresi apapun bisa dilakukan.  Di halaman gedung ini tersedia sebuah skatepark mini untuk yang hobi skateboard. Tempat ini difasilitasi Wifi. Layanan gratis ini bisa dinikmati sambil menikmati menu yang teresedia di mini café.

Sebelum menikmati fasilitas serba gratis tersebut, pengunjung harus mendaftarkan diri ke petugas di depan Loop Station. Setelah pendaftaran beres pengunjung bisa bermain dan menikmati fasilitas sepuasnya. *

Fasilitas di Loop Station

  • Skatepark mini
  • Wifi
  • Kinect Xbox 360
  • Video Games PS4
  • Music Karaoke
  • Selfie Area
  • Mini Cafe

Sumber: http://www.telkomsel.com/about/news/1086-LOOP-Station-Pertama-Hadir-di-Bandung

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.