Gudang Persediaan Cikudapateuh Milik PT KAI

PT KAI telah diketahui memiliki gedung-gedung tua. Gedung-gedung tersebut mendapatkan perawatan. Stasiun-stasiun misalnya sengaja tidak diubah tapi hanya direnovasi tanpa mengubah bentuk aslinya. Salah satunya yang tak banyak yang tahu adalah gudang persediaan Cikudapateuh. Gudang  ini namanya gudang persediaan Cikudapateuh tapi sebetulnya lokasinya tidak terlalu dekat Stasiun Cikudapateuh.

Gudang yang berada di Jalan Sukabumi ini  justru lahannya  yang terhampar  sangat luas menyambung ke gudang yang berada di daerah Kiaracondong.

Gudang tersebut kerap digunakan acara yang bernuansa masa lalu. Selain itu sering digunakan untuk pemotretan. Banyak spot-spot yang menarik untuk background sesi pemotreran.

Ke Gudang Persediaan Cikudapateuh Harus Ada Izin

Meski begitu untuk masuk ke kawasan ini tidak mudah. Pengunjung sebelumnya harus minta izin. Itu pun tak bisa mendadak tapi harus membuat surat dulu sebelum meminta izin.

Kalau pun mendadak petugas security yang menunggu akan melarang tamu yang akan berkunjung ke sana bila tanpa izin. Petugas akan bertanya secara detail  dan menanyakan surat izin.

Gudang bisa dikunjungi secara bebas kalau ada acara, seperti acara kuliner tahunan keuken di area gudang ini.

Selain gudang Cikudapateuh, PT KAI masih memiliki gedung-gedung tua lainnya yang masih terpelihara  seperti Kantor Pusat PT KAI di kawasan Viaduct. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.