Dago Bakery Punclut, Kafe Tawarkan Suasana Eropa Tempo Dulu

SOAL tempat makan Bandung adalah jagonya. Bantak pengelola restoran yang mengemas tempat menjadi sebuah tempat tak hanya melulu untuk mekan teteapi juga menarik. Satu di antaranya adalah Dago Bakery Punclut di kawasan Punclut, Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dago Bakery Punclut berkonsep resto dan cafe. Bangunannya bergaya Eropa klasik. Bangunan gerbang kastil menjulang di area kafe tersebut. Tempat itulah yang menjadi favorit pengunjung berforo ria. Sebuah bangunan bernuansa rustic yang di atasnya terdapat sebuah jam. Di belakang gerbang ini terhampar pemandangan Lembang yang terkenal indah. Lampu warna-warni akan menghiasi kastil tersebut ketika malam hari.

Yang unik lainnya di Dago Bakery Punclut adalah bangunnya yang empat lantai. Karena bangunannya berada di bukit setiap akan mengakses setiap lantainya harus melewati tangga. Ada pula skywalk yang bisa dilewati pengunjung sambil menikmati panorama. Sky walk yang menarik berada di belakang gerbang kastil yang bentuknya setengah melingkar.

Setiap lantai di bangunan ini  berkonsep berkonsep modern. Dekorasi dan material kaca tampak mendominasi setiap sudutnya. Untuk memberikan kesan pengunjung berada di sebuah kastil di setiap bagian ruangannya terlihat tanaman hijau merambat.

dago bakery punclut
Dago Bakery Punclut. | Foto Instagram @dagobakerypunclut

Tentu saja bukan hanya konsep tempatnya yang menarik, Dago Bakery Punclut pun menyediakan menu-menu menarik yang layak untuk dicicipi. Menu yang tersedia di sini bervariasi mulai dari menu khas lokal Bandung, menu nusantara, dan western food.

Menu di Dago Bakery Punclut

Kalau menu lokal tradisional dan nusantara yang menjadi andalan Dago Bakery Punclut adalah nasi bakar ikan cakalang, nasi ayam geprek, laksa dago bakery, soto mi, dan nasi dori sambal matah. Sedangkan untuk khas mancanegaranya tersedia grilled chicken warmsoy, pasta dan pizza pilihan beragam toping pun tersedia di sini. Untuk minuman, tersedia serbajuice, minuman kopi, susu, serta olahan minuman segar dingin, hangat, dan panas.

Tempat makan ini  bisa menampung hingga 400 pengunjung sehingga cocok digunakan untuk gathering perusahaan atau keluarga. Di sini terdapat private event room yang bisa digunkan untuk rapat, arisan, pesta, reunian, atau jamuan relasi bisnis.

Dago Bakery Punclut adalah Dago Bakery II. Dago Bakery I berada di Jalan Ir. H. Djuanda. Resto dan kafe tersebut merupakan brand Gloria Cakes dan Tarts yang sudah buka sejak tahun 1999. Gloria Cakes dan Tarts sangat terkenal dengan kue dan pastry-nya yang lezat.

Dago Bakery Punclut buka setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB. Untuk informasi reservasi tempat silakan bisa menghubungi 0812-2184-4360 atau simak foto dan video mereka di Instagram @dagobakerypunclut.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.