Wisata Unik di Bandung, Berfoto Terbalik dan di Zona 3D

Ada wisata unik di bandung. Yang satu di Jalan H Wasid No 31 Bandung di kawasan Jalan Dipatiukur. Satu lagi di Jalan Setiabudi. Yang di kawasan Dipatikur adalah studio foto yang menawarkan latar belakang yang serba terbalik. Adapun di Jalan Setiabudi berkonsep museum yang di dalamnya terdapat lukisan tiga dimensi.

Wisata unik di Bandung di Kawasan Dipatiukur namanya studio foto Upside Down World. Studio foto ini mulai beroperasi pada Oktober 2016. Tempat ini menjadi pilihan yang senang berfoto yang tak harus melulu berfoto dengan latar belakang alam.

Wisata unik di Bandung berdiri di tanah seluas 350 meter persegi. Di dalamnya terdapat 15 ruangan berbeda. Jangan kaget, di dalam ruangan-ruangan tersebut semua bendanya terbalik 180 derajat, atau miring hingga 90 derajat. Jangan kaget juga di sana terdapat meja makan, sepeda, ranjang, dan banyak furnitur lainnya.

wisata unik di bandung
Amazing Art World di Jalan Setiabudi, Bandung. | Foto https://www.facebook.com/AmazingArtWorld.Bandung/

Pengunjung bisa memilih ruangan yang dikehendaki. Di sana tersedia ruangan seperti ruang makan, ruang wardrobe, laundry, kamar mandi, dua teras bersepeda, ruangan wine, tempat tidur dengan dekorasi hello kitty, grafiti, ruangan game dan ruangan bergaya Jepang.

Untuk berfoto-foto pengunjung harus bayar Rp 100 ribu untuk dewasa dan Rp 50 ribu untuk anak usia 2 hingga 12 tahun. Pengunjung akan dibantu oleh petugas yang siap untuk memotret. Pengunjung silakan sepuas-puasnya menikmati dunia terbalik di Studio Upside Down World.

Jam Operasional Upside Down World Bandung, Senin-Sabtu 10.00-20.00 sedangkan minggu 11.00-21.00.

Wisata Unik di Bandung di Amazing Art World

Wisata unik di Bandung yang di Jalan Setiabudi adalah Amazing Art World. Berbeda dengan di Studio Upside Down World, di sini terdapat lukisan-lukisan tiga dimensi layaknya di dunia nyata. Lukisan-lukisan menjadi objek pengunjung untuk berfoto.

Di Amazing Art World ada 11 zona yang bisa dikunjungi pengunjung. Kesebelas zona tersebut berada dalam bangunan seluas 5.000 meter persegi dua lantai. Zona tersebut aqua, dinosaurus, satwa, lukisan, Roma Italia, zona sehari-hari, seni video, main hall, fantasi, love, dan musim dingin.

Sampai akhir Februari 2017 pengelola memberlakukan potongan tiket 30 persen. Harga tiket berlaku normal mulai 1 Maret 2017 saat grand opening. Normalnya tiket harganya Rp 130 ribu di awal pekan dan Rp 170 ribu di akhir pekan, untuk pelajar Rp 100 ribu di awal pekan dan Rp 130 ribu di akhir pekan, dan untuk anak usia 2-7 tahun Rp 80 ribu di awal pekan dan Rp 100 ribu di akhir pekan.

Amazing Art World buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00. *

Sumber:

  • Halaman 1 Tribun Jabar Edisi  Selasa 24 Januari 2017 dengan judul Di Tempat Ini Tak Ada Aturan, Semuanya Terbalik – https://www.facebook.com/AmazingArtWorld.Bandung/
Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.