Tempat Cuci Mobil di Bandung Pilihannya Bisa Auto Bridal

Auto Bridal adalah waralaba tempat cuci mobil milik Henry Indraguna. Tempat cuci mobil ini sudah berkembang sejak 14 tahun yang lalu. Henry selain pemilik Auto Bridal, juga mendirikan Bakmi Jawa Mbah Mo, Mie Balungan Kiki Amalia, Ayam Panggang Kwali Mbok Iyem, dan Omah Djowo.

Nama Henry memang tidak terlalu terkenal ketimbang nama perusahaan yang dia dirikan.  Auto Bridal adalah usaha pertamanya di bisnis waralaba. Tempat cuci mobil ini berkonsep memberi kenyamanan kepada pengunjung layaknya di di hotel. Di lokasi Auto Bridal, tersedia penyejuk udara, fasilitas refleksi, dan kafe.

Waralaba tempat cuci mobil ini sudah menyebar ke mana-mana termasuk di kota Bandung. Tempat cuci mobil Auto Bridal ini bisanya menempati lokasi di tepi jalan protokol. Beberapa tempat cuci auoto bridal yang ada di Bandung ada dalam ulasan di bawah ini.

tempat cuci mobil
Tempat Cuci Mobil Auto Bridal Jalan Soekarno Hatta Kopo. | Foto http://wikimapia.org

Auto Bridal yang berlokasi di Jalan RE. Martadinata atau Jalan Riau buka setiap hari pukul 08.00–18.30. Lokasinya tak jauh dari Jalan Taman Pramuka. Berdampingan dengan Rumah Makan Sederhana. Kalau masuk dari arah Jalan Ahmad Yani, car wash ini berada di sebelah kiri.

Tempat Cuci Mobil di Soekarno Hatta

Auto Bridal juga ada di Jalan Soekarno-Hatta, Kopo. Lokasinya tak jauh dari Pasar Caringan. Hanya puluhan meter dari salah satu pasar induk terbesar di kota ini. Dari arah Pasirkoja atau Holis, Auto Bridal Car Wash ini berada di sebelah kiri.

Kalau ingin mencuci mobil agak pagian bisa datang ke Auto Bridal Jalan Lengkong Besar No.20. Tempat ca wash ini buka setiap hari pukul 07.00–19.00. Lokasinya berada di sebelah kanan dari Jalan Asia Afrika. Logo Car Wash sudah mulai terliat setelah persimpangan Jalan Dalem Kaum-Lengkong Besar.

Di Jalan Buahbatu juga ada Auoto Bridal. Lokasinya dekat Kampus ISBI. Berada di sebalah kanan bila dari arah Jalan Soekarno Hatta. Tempat yang strategis Car Wash di sini bisa menjadi pilihan.

Jika ingin mencuci mobil di kawasn pusat kota, sebaiknya datang ke Auto Bridal di Jalan Asia Afrika. Lokasinya hanya puluhan meter dari simpang lima. Berada di sebelah kiri dari arah Jalan Ahmad Yani. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.