Taman Bunga Grace Rose Farm Memanjakan Mata Pecandu Bunga

Grace Rose Farm beralamat di Jalan Kol.Masturi No.305, Kabupaten Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat Indonesia. Lokasinya berjarak sekitar 14 KM dari pusat kota Bandung. Grace Rose Farm adalah taman bunga. Luasnya mencapai 5 hektare.

Grace Rose Farm adalah tempat wisata yang memanjakan pecinta bunga dan tentu bagi yang senang berfoto di spot-spot menarik. Di sepanjang jalan di taman ini terlihat beragam jenis tanaman dan bunga berwarna – warni. Pengunjung bisa membeli bunga – bunga tersebut yang harganya mulai dari Rp 10.000.

Mata pengunjung dimanjakan hamparan bunga yang berwarna sangat indah. Jenis bunganya sangat banyak. Saat ini sudah tersedia tidak kurang 600 jenis tanaman hias. Jenis bunga dan tanaman hias terdiri dari tanaman lokal dan impor.

Pengunjung Grace Rose Farm Bandung akan didampingi tenaga pemandu untuk menjelajahi taman tersebut. Pemandu akan memandu pengunjung berkeliling areal taman bunga. Dalam perjalanan, pemandu akan menjelaskan nama – nama jenis bunga yang ada di Grace Rose Farm.

taman bunga
Grace Rose Farm. | Foto https://www.instagram.com/p/Ba6HVb6lf9e/?taken-by=gracerosefarm_grf

Mengawali perjalanan, pemandu akan membawa pengunjung ke area kebun bunga mawar. Kemudian, memasuki area perkebunan tanaman sayuran organik. Grace Rose Farm mengembangkan tanaman sayuran dengan teknik hidrophonik. Aneka sayuran segar tersebut bisa dibeli dan harganya juga sangat terjangkau.

Ada 600 Lebih Jenis Bunga di Taman Bunga Ini

Perjalanan berlanjut kr area Taman Piknik. Taman Piknik dibuat secara khusus untuk lokasi atau spot berfoto. Perjalanan belum berakhir. Selanjutnya pemandu membawa oengunjung ke Taman Hutan. Taman ini merupakan area beragam jenis tanaman hias yang jumlahnya sekitar 600 jenis.

Di perjalanan pengunjung jangan sungkan bertanya kepada pemandu karena pemandu akan senang hati dan ramah menjawab setiap pertanyaan.

Pengunjung yang merasa lelah dan lapar bisa mampir ke restoran Grace Rose Farm. Restoran ini menyediakan menu khas Sunda seperti nasi timbel, ikan dan ayam goreng, sop, tahu dan tempe, sambal, dan lalapan. Tersedia juga camilan seperti gorengan dan ketan bakar lembang. Minuman tradisional yang sehat dan menyegarkan seperti sekoteng, cingcau hijau, bandrek, bajigur, kopi, dan aneka jus juga tersedia.

Harga tiket ke tempat wisata ini pada Senin-Jumat Rp 20.000 dan untuk Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional Rp 25.000. Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB. Nomor yang bisa dihubungu 082116129955 (Ibu Fera).

Sumber tulisan: tempatwisatadibandung.info

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.