Selfie yang Bagus dan Unik di Taman Love Soreang

Taman Love adalah tempat wisata yang menjanjikan untuk selfie yang menarik. Berada di ketinggian di kawasan Soreang, Kabupaten Bandung, di taman ini pengunjung bisa berfoto berlatar belakang pegunungan dan perkotaan di kawasan Bandung.

selfie di taman love
Spot berselfie di Taman Love, Soreang, Kabupaten Bandung. | Foto serbabandung.com

Titik mana saja tempat yang menarik untuk selfie di sana? Yang pertama adalah “panggung” yang sengaja dibuat berbentuk I, jantung hati, dan U. Pengunjung bisa berfoto di sana berlatar pegunungan atau perkotaan. Semakin menarik “panggung” tersebut dicat merah putih. Untuk berselfie di sini pengunjung harus bayar Rp 5.000.

“Balkon” yang berada tak jauh dari “panggung” I Love U, juga menjadi tempat menarik untuk selfie. Banyak pengunjung yang memanfaatkan balkon ini berfoto dengan latar belakang pegunungan dan perkotaan di kawasan Soreang.

Selfie Dekat Pesawat

Pesawat yang sangaja diparkir di sana juga menjadi tempat selfie yang menarik. Pengunjung bisa berfoto di dalam pesawat atau di luar pesawat. Pesawat tersebut berada di sebuah bukit menghadap ke kawasan pegunungan. Dari sini bila pengunjung berfoto bisa berfoto samping pesawat sekaligus latar belakangnya pegunungan di Soreang.

selfie di Taman Love
Pesawat di Taman Love. | Foto serbabandung.com
selfie di taman love
Kolam berbentuk hati hati di Taman Love. | Foto serbabandung.com

Beberapa meter dari pesawat terdapat kolam berbentuk hati. Pengunjung bisa berendam di kolam tersebut yang berada di ketinggian sehingga pemandangan indah bisa disaksikan di sini. Air yang dari kolam ini terus meluncur ke bawah dan mengikuit alur air terjun buatan, pengunjung pun bisa berfoto berlatar belakang air terjun buatan tersebut.

Yang ini titik selfie yang sering diunduh ke Intagram atau ke media sosial lainnya. Instalasi dua buah hati yang terbuat dari tanaman menjadi tempat menarik setiap pengunjung untuk berfoto di sini. Hati tersebut berwarna ungu dan hijau.

selfie di taman love
Instalasi hati di Taman Love. | Foto serbabandung.com

Tak jauh dari hati yang terbuat dari bunga ada pohon yang di dahannya bergelantungan sangkar burung berwarna putih dan merah. Tak jauh dari sana, pengunjung bisa bersantai di sebuah kursi, atau bahkan pengunjung bisa memanfaatkan rumput untuk duduk di sana.

Di area atas terdapat balkon. Dari sini pengunjung bisa melihat pemandangan menawan. Terutama pada malam hari. Kerlap-kerlip lampu di kawasan perkotaan bisa terlihat jelas di sini. Tak jauh dari balkon ini terdapat taman yang tersedia kursi-kuris yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai. Jika pengunjung menginginkan makanan di seberang taman ada restoran.

Taman ini buka setiap hari pukul 08.00-21.00. Untuk masuk ke Taman Love Soreang, pengunjung harus bayar tiket Rp 5.000. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.