Richeese Factory, di Bandung Gerainya Terus Bertambah

Richeese Factory adalah restoran olahan yang bahan utamanya dari daging ayam, terutama daging ayam tepung. Keunikan restoran cepat saji ini adalah hampir semua menunya disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip). Sajiaan lainnya adalah olahan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbekyu pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.

Richeese Factory merupakan waralaba rumah makan siap saji asal Indonesia. Pemiliknya adalah PT Richeese Kuliner Indonesia yang merupakan anak perusahaan Kaldu Sari Nabati. Richeese Factory membuka gerai pertama di Bandung, yakni di Mal Paris van Java pada 8 Februari 2011.

Menurut catatan Wikipedia, hingga Agustus 2016, Richeese Factory sudah memiliki 50 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Garut, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Malang, dan Denpasar Bali.

Richeese Factory
Richeese Factory. | Foto http://richeesefactory.com/about/

Setiap restoran waralaba ini didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Richeese Factory mengundang konsumen untuk merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan secara lengkap.

Richeese Factory menyajikan menu dengan komposisi baru. Namanya Hungry Man Box. Menu ini hadir pada Agustus 2016. Isi dalam setiap boks terdiri dari 1 pcs nasi, 2 pcs fire chicken bite, dan 3 pcs cheese croquette. Untuk mendapatkan itu semua penikmat daging ayam harus membayar Rp 22.727.

Richeese Factory di Bandung

Di Bandung tempat kali pertama waralaba ini berdiri gerainya terus bertambah. Yang baru saja selesai direnovasi adalah gerai di Jalan Pahlawan. Re-opening dilakukan pada 7 April 2017. Gerai tersebut hadir dengan konsep yang lebih modern dan minimalis. Suasana yang fun, lively, serta socializing atmosphere.

Garai  lainnya di Bandung berada di Jalan Ahmad Yani No. 154 – 156, Jalan Purnawarman No. 11-13, Jalan Buahbatu No. 243, Jalan Soekarno Hatta No. 252, Kopo, Jalan Dipatiukur No. 87 Bandung, Jalan Sukajadi No. 234, dan Jalan Gatot Subroto No. 219.

Kemudian di Jalan Pajajaran No. 65, Paris van Java Jalan Sukajadi (Temporary Closed), Jl. LLRE Martadinata (Riau) No. 81, Jalan Soekarno Hatta No. 618, Jalan Taman Kopo Indah II Blok V-01A, dan Jalan Raya Cimareme No. 324 Kabupaten Bandung Barat.*

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Satu tanggapan untuk “Richeese Factory, di Bandung Gerainya Terus Bertambah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.