Ramen Hocamie, Pilihan Penyuka Masakan Jepang di Bojongsoang

SATU lagi restoran masakan khas Jepang termasuk ramen hadir di kawasan Bojongsoang. Bojongsoang makin menggeliat karena kehadiran kedai-kedai kuliner yang beragam menjadi pilihan warga. Telekom University yang berdiri di kawasan tersebut menjadikan jalan ini semakin ramai dari pagi hingga larut malam.

Setelah Shinju Ramen menyapa penggemar masakan Jepang di kawasan tersebut, kini hadir Hocamie. Restoran ini seperti pendahulunya menyajikan menu-menu Jepang terutama beragam ramen. Pengunjung bisa memilih salah satu berbagai rasa yang siap disajikan.

Satu di antara ramen yang tersedia ada meatball salmon. Penyajiannya  seperti yang lainnya yakni di mangkok berwarna putih yang cukup besar. Bola-bola seperti layaknya bakso yang terbuat dari ikan salmon menghiasi santapan khas Jepang.

ramen dan nasi goreng
Nasi goreng sajian Hocamie di Jalan Bojongsoang. Bandung. | Foto serbabandung.com

Di mangkuk tersebut juga terdapat sayuran yang membuat penyantanya tambah menikmati sajian tersebut. Tak lupa juga setengah potong telur rebus di pinggir mangkok  tersebut. Telur tersebut bisa menambah kenyang pengunjung setelah menyantap ramen yang masih hangat di mangkuk itu.

Selain Ramen Ada Juga Nasi

Selain ramen di sini juga disediakan makanan lainnya, seperti nasi goreng. Penyajian nasi goreng di sini termasuk unik. Nasi goreng disajikan dalam pelat yang masih panas (teppanyaki), sehingga ketika disantap takkan menjadi dingin. Di atasnya potongan-potongan daging ayam menghiasi nasi goreng tersebut. Satu porsinya lumayan banyak sehingga bisa mengenyangkan.

Hocamie lokasinya tak jauh dari Transmart. Kedainya didominasi warna merah. Untuk memberikan sentuhan Jepang, beberapa ornamen khas negeri Sakura tertempel di restoran tersebut. Beberapa lukisan pantai tampak di dinding untuk menambah semarak. Di sebuah pilar tampak sebuah televisi berukuran besar menempel di sana untuk memberikan hiburan buat pengunjung.

Dapur di restoran tersebut memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat kesibukan di kitchen. Restoran tersebut tidak menutup layaknya restoran-restoran sekarang tempat memasak pesanan para pengunjungnya.

Restoran ini bagus tapi tidak terlalu istimewa. Bisa menjadi pilihan bagi warga yang ada di sekitar kawasan tersebut. Setelah dibukanya Transmart di dekat jembatan tol Jalan Terusan Buahbatu kawasan itu bakal terus berkembang. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.