Barang Bekas yang Dijual Pedagang di Jalan Astanaanyar

3 Responses

  1. Hernawan says:

    dulu pernah bersih pada awal oktober saya ke sana,tapi bersih dan gak ada pedagang,padahal saya mau mencari barang yg saya butuhkan saya kira ada di sana tp pas saya sampai di sana tak ada satupun lapak di sana,apa mereka mengalami penggusuran dan di larang berjualan disana,karena memang terjadi kemacetan antara daerah sana,saya pikir mungkin mereka di larang berjualan oleh pemkot bandung karena terjadi kemacetan dan jalan menjadi menciut untuk di lalui kendaraan,dan pada hari itu jg saya keliling daerah itu,ternyata tak ada tempat yg saya temukan seperti di tempat itu,apa mungkin di pindahkan atau memang benar-benar berhenti.
    saya kira tempat itu tak perlu mengalami penggusuran atau larangan berjualan karena tempat itu adalah tempatnya mecari keuntungan,keuntungan untuk para penjual dan juga keuntungan untuk yg mencari barang yg susah di temukan di tempat-temat atau toko lainnya,barang bekas di sana memang sedikit lusuh dan barang sudah lama,namanya jg barang bekas,tapi sedikit perbaikan jg bisa dipakai lagi dan jg harga yg sungguh dibawah harga toko yg menjual baru padahal inti di dari guna sesuatu barang digunakan masih sama saja barang baru atau bekas jg,keuntungan untuk para pembeli jg sangat di rasakan karena harga yg terjangkau untuk yg berbajet rendah dan tak mampu membeli baru.
    sepertinya tak perlu untuk di adakan penggusuran atau pengusiran untuk para pedagang disana,klo penertiban Tau himbauan masih bisa.kasian di sana kan tempat mereka mencari nafkah,bahkan sayang jg klo tempat seperti itu hilang dari kota bandung yg sudah lama berdiri dan terkenal sampai ke luar kota bandung,tak selamanya barang bekas itu jelek,barang bekas itu bermanfaat seperti halnya mantan pacar,sangat bermanfaat buat para jomblo yg mencari pacar,jadi buat siapa saja yg punya pacar bekas kasihin aja pada yg jomblo setengah harga juga boleh…hhe
    Buat kang Emil (bapak walikota bandung) jangan usir mereka pak,saya masih membutuhkan mereka..bukan orangnya tapi barangnya..

  1. 20/04/2017

    […] Pancing Siliwangi berada di Jalan Astanaanyar No. 118. Di sini tersedia perlatan mancing yang lengkap. Tak hanya lengkap tapi juga berkualitas. […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: