Noor Hotel Bandung, Hotel Butik Islam di Jalan Madura

Jika Anda mencari hotel yang menawarkan pelayannan sesuai dengan syariat Islam, Noor Hotel Bandung adalah pilihan yang tepat. Hotel butik muslim di Jalan Madura No. 6 ini berada di kawasan wisata belanja terkenal di Bandung, yakni Jalan Martadinata (Riau).

Bagi yang hobi belanja untuk ke Jalan Riau tak butuh menggunakan kendaraan. Tinggal berjalan kaki beberapa meter sudah sampai ke pusat facrory outlet terkenal tersebut. Jalan Madura juga dekat dengan beberapa kafe dan restoran terkenal di Bandung, seperti kafe D’Palm.

Akses ke Noor Hotel Bandung pun termasuk mudah. Tamu bisa masuk ke Jalan Madura lewat Jalan Riau. Dari arah Jalan Ahmad Yani belokan Jalan Madura persis sebelum Kampus Taruna Bakti. Jalanan ini tidak terlalu lebar dan di sampingnya terdapat pedagang kaki lima.

noor hotel bandung
Kamar di Noor Hotel, Jalan Madura, Bandung. | Foto .noorhotels.com

Bisa juga masuk dari Jalan Ambon. Hotel ini berada di pertigaan Jalan Ambon dan Jalan Madura. Kalau dari Jalan Lombok hanya beberapa meter saja di jalan tersebut. Namun jika kesulitan, hotel ini menyediakan layanan antar jemput gratis dari Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api di Jalan Kebonkawung.

Noor Hotel Bandung Miliki Pintu Depan Khas

Noor Hotel Bandung memiliki pintu depan yang khas. Pintunya merupakan teralis berukir dan bercat biru terlihat megah. Dalam laman resminya, pengelola hotel menyebut Noor Hotel Bandung sebuah oasis mewah yang berada di jantung Kota Bandung. Mereka juga mengklaim selalu memberikan layanan dan fasilitas terbaik.

Noor Hotel Bandung menyediakan beberapa tipe kamar, yakni executive king room, executive twin room, deluxe king room, dan deluxe twin room. Setiap kamar memiliki desain interior campuran Prancis dan bergaya Islam. Warna biru mendominasi kamar tersebut. Untuk pemesanan menginap di hotel ini silakan klik link ini Agoda

Setiap kamar selain difasilitasi perlengkapan yang standar seperti WiFi, di sini disediakan juga peralatan salat lengkap, baik untuk pria maupun perempuan. Termasuk juga tasbih dan alquran. Jangan takut ketinggalan waktu salat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.