Manglayang Jungle Place Tampat Wisata Alam di Kaki Manglayang

Manglayang Jungle Place (MJP) merupakan tempat wisata di Jalan Cilengkrang 1, Kampung Cigupakan RW 03, Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Tempat wisata ini menawarkan sensasi keindahan alam khas di kaki Gunung Manglayang yang masih hijau, asri, dan alami.

Udaranya yang masih sejuk menjadi daya tarik tempat wisata ini. Manglayang Jungle Place yang berada di dataran tinggi Bandung pun menjadikan dari tempat ini kawasan kota Bandung terlihat jelas. Pengunjung bisa menikmati fasilitas yang tersedia sambil melihat pemandangan yang menarik.

Di area wisata Manglayang Jungle Place yang luas pengelolanya menata tempat ini dengan hijaunya pepohonan. Tempat ini sengaja dibuat untuk tempat wisata keluarga sesuai dengan konsep “Wahana Wisata dan Edukasi”. Terutama anak-anak, di sini selain berwisata sekaligus bisa memperoleh pengalaman belajar langsung dengan alam.

Fasililtas yang menarik di sini adalah waterboom. Waterboom yang tersedia di Manglayang Jungle Place menawarkan keseruan dengan berbagai wahana yang tersedia. Dua di antaranya adalah perosotan warna-warni yang bisa digunakan oleh anak-anak dan air yang jatuh dari ember yang bisa mengguyur pengunjung.

Manglayang Jungle Place
Manglayang Jungle Place. | Foto https://www.facebook.com/mjpbandung/

Bagi yang ingin berkemping bersama di MJP tersedia juga area kemping yang berada di areal terbuka. Pengunjung di area ini bisa menikmati malam sambil melihat bintang dan langit malam.

Manglayang Jungle Place Sediakan Wahana untuk Anak

MJP menyediakan wahana untuk anak-anak. Juga tersedia area outbound yang bisa dinikmati bersama keluarga. Wahana yang bisa dinikmati di sini di antaranya adalah paint ball, flying fox, ATV dan yang lainnya.

Jangan lupa juga di sana tersedia tempat menyantap menu khas MJP. Tempatnya yang berada di alam terbuka menjadikan acara makan kelurga menjadi lebih nikmat.

Bagi yang gathering bersama keluarga atau perusahaan di MJP tersedia lahan yang sangat luas yang bisa digunakan untuk berkumpul sambil menikmati fasilitas yang telah disediakan. Tersedia juga aula untuk mengadakan seminar atau workshop yang  memiliki fasilitas yang cocok untuk mengaadakan pertemuan bisnis atau kerja.

Harga tiket masuk ke kawasan ini adalah Rp 10.000 perorang. Untuk menikmati waterboom, pengunjung harus membayar lagi Rp 10.000. Harga tersebut bisa jadi telah berubah sesuai kebijakan pengelolanya. MJP buka setiap hari pukul 08.00 – 21.00 WIB.

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.