Mal IBCC, Ratusan Toko Menjual Bahan Bangunan

MAL IBCC (Istana Building Commodities Center)  Bandung  terletak di Jalan Ahmad Yani,  Kota Bandung. Tak jauh dari Pasar Kosambi, dan Jaya Plaza. Mal ini tidak seperti mal yang menjual sandang dan pangan. Mal ini merupakan salah satu mal yang menyediakan berbagai keperluan pembangunan rumah dan elektronik.

Di mall IBCC Bandung terdapat ratusan toko yang menjual bahan-bahan untuk pembangunan seperti keramik, pintu, keperluan sanitasi air, PVC, kusen, jendela, kaca, wallpaper, atap, granit, glass art, pompa air, kunci, water keater, gypsum, marmer, vertical blind, berbagai jenis kayu, lampu hias, cat tembok, gordy, cat kayu, elektrikal dan mekanikal, berbagai alat pertukangan, dan sebagainya.

Perusahaan besar yang menggunakan jasa IBCC adalah PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. Sebuah perusahaan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Ace Home Center menempati main floor dan lantai 1 gedung tersebut.

Di IBCC terdapat Index Home furnishing yang  merupakan store terbesar di Asia Tenggara. Index Home furnishing menyediakan segala kebutuhan untuk rumah. Perusahaan ini mengklaim sebagai furnishings terbesar dan paling lengkap perabotan ritel di Indonesia. Mereka  menyediakan lebih dari 60.000 merchandise berkualitas di toko-toko yang nyaman dan menyenangkan.

Tak hanya bahan bangun dan furnitur yang ada  di IBCC, tapi  juga pengunjung bisa mendapatkan berbagai barang elektronik di  Electronic Solution. Electronic Solution adalah perusahaan ritel elektronik terkemuka di Indonesia yang berdiri pada 2005. Mengusung konsep One Stop Shoping, Electronic Solution menawarkan produk yang sangat lengkap mulai dari gadget, produk IT hingga home appliances yang didukung oleh brand elektronik terkenal.

Bagi yang membutuhkan netbook di IBCC ada  Bandung Computer Xenter di Lantai UG. Di sini  menawarkan berbagai macam tipe dan  merek notebook, komputer, serta pelengkapannya.

Sambil berbelanja, pengunjung IBCC bisa menikmati berbagai menu di food court foodplaza. Di sana terdapat nasi liwet Ibu Sis, Seafood KK Ad, Ayam Jimbaran Bu Mega, Bebek goreng Cihampelas, Sate hotplate, Kedai Jinten, Mie tek tek Jawa,  Nasi goreng, Echo Oishi Bento, Kakatua, dan Aneka Makanan Jawa

Menu yang lain adalah Kedai penyet, Manna, Kedai C&C, Kampung Geol, Es Pak Oyen, Bakso Malang Cipaganti, Bakso Cuanki Dara Kembar, Pempek Ratu, Razaqqu, Kedai Dimsum 168, Takoyaki & Fugo Ramen,  Bonti Chinese Food, Lomie Imam Bonjol, Sate Maranggi, Batagor Bunda, Mie Kocok, Saung Kendil, Rumah Ikan, Kedai Mangga, dan Dapur Bali. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Satu tanggapan untuk “Mal IBCC, Ratusan Toko Menjual Bahan Bangunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.