Laboratorium Klinik yang Siap Melayani di Bandung

Jangan sungkan pergi ke laboratorium klinik untuk mengecek kesehatan. Hasil laboratorium adalah salah satu data yang paling dibutuhkan dokter untuk merawat pasiennya. Untuk itu kita butuh laboratorium yang bisa dipercaya untuk mendapatkan hasil cek kesehatan.

Di Bandung banyak laboratorium klinik yang buka. Satu di antaranya adalah Biotest. Biotest buka di beberapa tempat strategis di kota ini, seperti di Jalan Buahbatu. Tepatnya di Jalan Buahbatu No. 24. Lab ini buka setiap hari buka pukul 06.00–21.00, kecuali hari Minggu.

Biotest juga buka di Jalan Naripan No. 41. Sama dengan yang di Buahbatu, lab ini buka setiap hari pukul 06.00–21.00, kecuali hari Minggu. Lab Biotest lainnya ada di Kopo Bihbul,   Jalan Raya Kopo Sayati No. 71. Lab ini pun buka setiap hari pukul 06.00–21.00, kecuali hari Minggu.

laboratorium
Biotest Buahbatu. | Foto serbabandung.

Prodia juga hadir di Bandung. Ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi warga Bandung, seperti di Jalan Buahbatu No. 160. Lab klinik ini buka Senin-Jumat 06.00-20.00, Sabtu pukul 06.00 – 15.00, dan hari Minggu tutup. Fasilitas khusus di sini adalah home service (konfirmasi sehari sebelumnya), dokter fisik, konsultasi, rontgen, EKG, treadmill, dan USG.

Selain di Jalan Buahbatu, Prodia membuka cabang di Jalan Wastukencana No. 38. Prodia ini buka setiap Senin-Jumat pukul 6.00 – 20.00, Sabtu 06.00 – 16.00, dan Minggu libur. Fasilitas khusus di sini adalah home service (konfirmasi sehari sebelumnya), dokter fisik, konsultasi, rontgen, EKG, treadmill, dan USG.

Laboratorium Milik Kimia Farma

Lab klinik yang berdiri di Surabaya, yakni Pramita pun sudah lama hadir di Bandung. Ada tiga cabang yang mereka buka di kota ini, yakni di Jalan LLRE Martadinata (Riau) No. 135,  Jalan Pajajaran No. 86, dan Jalan Mochmad Toha. Pramita buka setiap hari mulai pukul 06.00–20.00, kecuali Minggu tutup.

Di Jalan Sederhana No. 3-5 ada Balai Lab Kesehatan. Balai yang merupakan milik Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat ini melayani pemeriksaan seperti glukosa, kolesterol, triglisterida, asam urat, kreatinin, SGOT, SPGT, hematologi, lekosit, trombosit, hematokrit, hepatisis A, B, dan C, HIV,TORCH, Dengue, dll.

Lab klinik mili PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. berada di tiga tempat, yakni di Jalan Cihampelas No. 9, Jalan IR Juanda No. 69, Lab KF Buahbatu Jalan Buahbatu No. 186A, dan Lab KF Ujungberung, Jalan Raya Ujungberung No. 40.

Masih banyak laboratorium klinik lainnya di Bandung. Silakan tambahkan di boks komentar di bawah ini jika berkenan.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.