Kolam Renang di Bandung, Tersebar di Seluruh Bandung

DI Kota Bandung banyak tempat untuk berenang. Kolam renang di Bandung ada yang berukuran standar untuk lomba cabang olahraga renang dan ada  kolam renang wisata. Tempatnya juga tersebar di berbagai kawasan kota ini.

Kolam renang di Bandung  yang berada di kawasan Buahbatu adalah kolam renang Batununggal. Kolam ini berada di Kompleks Perumahan Bantununggal Indah. Namanya Batununggal Indah Club (BIC).  Di sini terdapat kolam air hangat. Kolam renang ini indoor sehingga pengunjung tidak terganggu  hujan atau panas. Buka setiap Selasa hingga Sabtu mulai pukul 06.00 – 21.00.

Kolam renang di Bandung, Kolam Renang Tirtalega di Jalan Moh Toha Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung
Kolam Renang Tirtalega di Jalan Moh Toha Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Masih di kawasan Buahbatu ada Bikasonga. Tepatnya di Jalan Suryalaya No 1-3. Kolam renang berada di ruangan sehingga pengunjung tidak terganggu hujan dan terik matahari. Kolam remang ini sering dikunjungi anak sekolah yang berada di sekitar Buahbatu.

Kolam renang di Bandung di Kawasan Buahbatu juga terdapat kolam renang di Hotel Horison. Hotel ini lokasinya di Jalan Raya Pelajar Pejuang. Kolam renang di sini ada kolam renang untuk berolahraga dan untuk wisata. Para pengunjung bisa menikmati kolam arus dan kolam ombak. Ada juga kolam anak yang tersedia perosotan.

Di Jalan Tamansari ada Kolam Renang Sabuga. Berada di kompleks olahraga Sasana Budaya Ganesha di Jalan Taman Sari No 73. Kolam renang ini berada di lantai dua dan menyediakan papan loncat indah.

Di Kompleks Stadion Siliwangi terdapat Graha Tirta Siliwangi. Di sini tersedia  wahana permainan air seperti water splash water dengan air hangat dengan ukuran kolam renang standard olimpic dan kedalaman air mulai 1,1 m sampai 2 m. Tersedia juga kolam renang anak dengan kedalaman 30 cm sampai dengan 80 cm, dilengkapi dengan permainan anak seperti water gun, tempat bermain pasir, water splash, dan water boom.

Kolam renang di Bandung di Ledeng

Di kawasan Ledeng tepatnya di Jalan Padasaluyu No 10 terdapat Sampoerna Sports Center. Kolam renang terletak di indoor dan outdoor. Di sini juga terdapat. fasilitas olahraga lain seperti futsal di sekitar kompleks olahraga tersebut.

Masih di kawasan Ledeng terdapat kolam renang yang menyediakan air hangat dan air dingin. Kolam renang ini tepatnya berada di  Jalan Cipaku Indah XI No. 4. Di sini tersedia tempat-tempat untuk wisata kuliner. Seperti tempat wisata lainnya, kolam renang ini penuh didatangi pengunjung.

Di Jalan Raya Ledeng – Lembang terdapat kolam renang Eldorado. Sebelum turun ke kolam pengunjung bisa berendam dulu  di jacuzzi yang berair hangat. Di sini pengunjung bisa memilih kolam renang besar yang hangat atau dingin untuk berolahraga.

Kolam Renang Karang Setra (sekarang Karang Setra Water Land) adalah salah satu kolam renang yang telah lama berdiri. Lokasinya di Jalan Sirnagalih. Di sini tersedia  fasilitas seperti permainan mekanik anak, taman istirahat, masjid, taman rekreasi, dan tourist information centre.

Kolam Renang Tirtalega terletak di Jalan Mohamad Toha Badung. Kolam renang ini masih bagian dari Kompleks Lapangan Tegallega. Ukuran kolam renang di sini berukuran internasional. Di sini dulu sering digunakan untuk perlombaam renang. Kolam renang ini sudah lama berdeiri. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.