Hotel Tebu Bandung, Hotel yang Dekat Factory Outlet

Hotel Tebu Bandung adalah hotel yang berada di Jalan Martadinata atau Jalan Riau. Semua orang sudah maklum, kawasan ini merupakan pusat bisnis factory outlet (FO). Meski ada yang bilang famor bisnis sandang ini sudah menurun, konsumennya tetap banyak terutama yang datang dari luar kota.

Itu juga yang dimanfaatkan Hotel Tebu Bandung. Hotel ini menyasar wisatawan yang datang ke kota ini untuk berbelanja di factory outlet. Para tamu ini tak harus berkendaraan untuk mengunjungi Heritage Factory Outlet karena jaraknya tidak lebih dari 500 meter-an. Dengan berjalan kaki pun tidak memerlukan waktu yang lama.

Di depan Heritage Factory Outlet ada Stamp Factory Outlet. Bangunannya berada di bagian samping gedung Kantor Pos. Masih di Jalan Martadinata ada Secret Factory Outlet. Cat yang dominan hitam di bagian depan FO itu menambah daya tarik pengunjung untuk berbelanja di sana.

hotel tebu bandung
Hotel Tebu Bandung. | Foto http://tebuhotels.com/

Selain ke factory outlet, Hotel Tebu Bandung dekat dengang tempat-tempat bersejarah di Kota Bandung. Di Jalan Diponegoro misalnya terdapat Gedung Sate, Museum Geologie, dan Gedung Dwi Warna. Bagi tamu yang ingin menikmati kesegaran di taman di Jalan Cilaki ada Taman Lansia.

Dalam laman resminya disebutkan Hotel Tebu Bandung hanya berjarak 5,2 Km dari Husen Sastranegara Airport dan 4,1 Km dari Stasiun Kereta Bandung. Jalan yang dua arah di Jalan Martadinata memudahkan para tamu untuk menemukan hotel ini dan mudah diakses dari arah mana pun.

Kamar 90″ View di Hotel Tebu Bandung

Hotel Tebu Bandung menyediakan 95 kamar untuk para tamunya. Kamar-kamar tersebut terdiri dari tiga tipe kamar yakni Superior, Deluxe dan 90″ View. Semua kamar yang tersedia bergaya Urban Escape Concept. Kamar nyaman kontemporer ini dilengkapi konektivitas Wi-Fi.

Hotel Tebu Bandung memadukan pelayanan untuk tamu yang berbisnis dan berwisata. Hotel yang lebih sering disebut Tebu Hotel 62 Bandung ini dalam arsitektur hotelnya memadukan gaya modern dan dekorasi artistik “Bandung Tempoe Doeloe”.

Fasilitas lain yang bisa diperoleh di hotel ini adalah restoran dan lima ruang rapat yang menawarkan paket-paket menarik bagi para pengunjung. Selain biasa digunakan untuk rapat, ruangan tersebut bisa juga berfungsi untuk gedung pernikahan, perayaan ulang tahun, dan acara lainnya.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.