Hotel Perdana Wisata, Hotel yang Berada di Pusat Kota Bandung

Hotel Perdana Wisata adalah hotel yang terletak di pusat kota. Hanya berjarak 1 Km dari titik 0 Km di Jalan Asia Afrika. Perdana Wisata berada di Jalan Sudirman No. 66-68. Lokasinya dekat dengan kota Bandung tempo dulu, seperti kawasan pecinan.

Jalan Sudirman di mana Hotel Perdana Wisata berada merupakan kawasan bisnis yang dekat dengan Pasar Baru. Pasar Baru di Jalan Oto Iskandardinata, bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Di kawasan ini pun terdapat bursa jins di Jalan Tamim yang menawarkan kain denim dan celana serta pakaian berbahan denim yang sudah jadi.

Bagi penyuka kuliner di Bandung, lokasi Hotel Perdana Wisata tak jauh dari Jalan Cibadak. Jalan ini merupakan kawasan penjual kuliner terutama pada malam hari. Di seberang jalan ini di mulut Jalan Kelenteng ada restoran bebek. Lebih ke dalam lagi ada kedai seafood yang selalu penuh setiap malam. Namanya kedainya Seafood Mas Gondrong.

hotel perdana wisata
Hotel Perdana Wisata. | Foto agoda.com

Masih dekat dari Hotel Perdana Wisata terdapat kawasan kuliner lainnya yang Sudirman Street. Di Sudirman Street menjual beragam kuliner, mulai dari hidangan pembuka, main course, hingga hidangan penutup. Namun bagi yang Muslim harap berhati-hati karena di sini menjual masakan yang berbahan tidak halal.

Silakan klik link ini jika tertarik menginap di hotel tersebut.

Hotel Perdana Wisata dekat Tempat Wisata

Soal tempat wisata, hotel ini pun dekat dengan beberapa tempat wisata yang kini menjadi favorit warga Bandung dan luar Bandung. Hanya beberapa meter dari hotel ke arah Jalan Asia Afrika ada Taman Alun-alun. Hamparan rumput sintetisnya dan tower kembar Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat menjadi daya tarik sendiri.

Bisa juga menelusuri Jalan Asia Afrika kemudian ke Jalan Braga yang sarat dengan bangunan-bangunan tempo dulu buatan Belanda. Di Jalan Asia Afrika kini menjadi tempat favorit untuk berfoto dan sekadar nongkrong para  pelancong.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Hotel Perdana Wisata bisa memberikan kenyamanan para tamu yang menginap. Beberapa fasilitas pun tersedia di hotel ini seperti layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, dan tempat parkir mobil. *

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.