Hotel Murah di Bandung yang Dekat dari Pusat Kota

Semakin hari Bandung makin sering berdiri hotel. Baik itu hotel berbintang maupun hotel murah yang menyasar wisatawan backpacker atau yang memang mencari hotel yang harganya relatif terjangkau. Hotel murah di Bandung di antaranya ada yang dekat pusat kota, seperti di Jalan Braga atau di kawasan Oto Iskandardinata.

Yang pertama adalah penginapan CT 195. Hotel murah yang memasang harga mulai Rp 169.762 permalam ini berada di Jalan Cipedes Tengah No. 195. Kawasan ini tidak jauh dari Paris van Java (PvJ) Mall yang berada di Jalan Sukajadi Hotel ini menyediakan akomodasi fasilitas memadai, seperti peralatan mandi, AC, TV, tempat parkir, dan cleaning service.

Di Jalan Gatot Subroto ada Hotel Harapan Indah. Tepatnya di Jalan Gatot Subroto No. 45 B. Hotel murah ini berdekatan dengan Trans Studio. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 140.290 permalam. Kamar yang tersedia di hotel ini berjumlah 50 kamar

hotel murah
RedDoorz near Maranatha University di Jalan Babakan Jeruk 1 No. 76, Bandung. | Foto pegipegi.com

Hotel murah yang menawarkan suasana Bali adalah Bali Indah Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan BKR N0. 76, Lingkar Selatan Bandung. Hotel ini menyediakan 45 kamar yang memiliki fasilitas dengan peralatan mandi, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Harga ditawarkan mulai Rp 173.157 permalam.

Chez Bon Hostel adalah pilihan hotel murah selanjutnya. Hotel ini berada di Jalan Braga No. 45.
Hotel ini menawarkan tiga jenis kamar dormitori ber-AC dan memiliki akses Wi-Fi gratis. Setiap tempat tidur memiliki lampu baca, outlet listrik, dan loker. Kamar mandi berada di luar kamar, kecuali tipe kamar large room. Uniknya di sini tamu bisa sarapan pagi gratis di rooftop dining hall.

Hotel Murah di Dekat Pintu Tol

RedDoorz near Maranatha University di Jalan Babakan Jeruk 1 No. 76. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap berupa peralatan mandi, AC, TV, resto, layanan kamar, koneksi Wi-Fi gratis, penyimpanan bagasi, dan lain-lain. Harga mulai dari Rp 164.876 permalam. Penginapan ini tidak jauh dari gerbang tol Pasteur.

Di kawasan Pasar Baru ada penginapan Bantal Guling Pasar Baru. Penginapan ini terletak di Jalan Ence Aziz No. 23. Penginapan strategis menuju pusat perbelanjaan Pasar Baru dan tempat-tempat menarik lainnya seperti kawasan Jalan Sudirman, Taman Alun-alun Bandung, Jalan Cibadak, dan lain-lain.

Araya Huis Homestay berlokasi di Jalan Belakang Pasar No. 110. Penginapan ini menyediakan 10 kamar. Fasilitas di kamar tersedia peralatan mandi, Wi-Fi gratis, AC, TV. Tempat parkirnya pun lumayan luas. Harga mulai dari Rp 80.166 permalam. Menginap di sini memudahkan tamu untuk berbelanja di Pasar Baru.

Harga-harga di atas merupakan penawaran dari pegipegi. Jika masih mencari informasi lain bisa klik laman pegipegi.com yang menawarkan harga hotel istimewa. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.